Dewan Pendidikan Skors Guru di Jepang Yang Menimbun 750 pasang Celana Dalam di Sekolah

1 min


Sebuah SMA di daerah Fukuoka, Jepang, bernama Kurume Commercial High School memberikan penekanan khusus pada manajemen bisnis, dan para anggota fakultasnya diketahui sering terlibat dalam kewirausahaan kecil. Namun, salah seorang guru di sekolah tersebut mengalami masalah pada saat mencoba menjadikan siswanya pelanggan dalam bisnis penjualan celana dalam miliknya.


Karir seorang guru laki-laki berusia 50 tahun itu (yang namanya tidak disebutkan dalam laporan resmi) hancur pada bulan Juli lalu, ketika seorang guru lain menemukan sekitar 750 pasang celana dalam wanita, yang disimpan dalam 10 tas belanja plastik, di dalam lemari perlengkapan di ruangan yang digunakan untuk kegiatan klub di sekolah. Karena guru berusia 50 tahun itu adalah penasihat yang ditugaskan ke klub tersebut, pengurus menanyai dia tentang hal tersebut, dan dia mengungkapkan bahwa dia telah menyembunyikan pakaian dalam di sekolah tersebut sejak musim panas 2016.

Meskipun ini mungkin terdengar seperti kasus guru kurang ajar yang memiliki kelainan seksual, sang guru bersikeras bahwa dia membeli celana dalam tersebut dari “penjual khusus” pada bulan Juli 2016, dengan harga 10.800 yen. Dia kemudian memindahkan barang beliannya itu ke sekolah sebulan kemudian, dengan maksud untuk menjualnya kembali selama festival budaya yang diadakan di sekolahnya pada bulan Oktober. Harga percelana dijual sangat rendah. Meskipun barang dagangannya baru, sulit membayangkan para siswa wanita membeli pakaian dalam dari guru laki-laki mereka, berapa pun diskon dari harga eceran yang dia tawarkan.


Ilustrasi (image : hip2save)

Setelah gagal menyusun rencana untuk menjual dagangannya pada bulan Oktober 2016, guru tersebut terus menyimpan tumpukan celana dalam tersebut di sekolah, dan mungkin dia berharap untuk menjualnya kembali pada festival budaya bulan Oktober 2017. Namun, setelah ditemukannya tumpukan tersebut pada Juli lalu, dia mengajukan cuti sejak saat itu. Senin ini, Dewan Kurikulum Pendidikan Kurume memberikan keputusan dalam audiensi pendisiplinan guru dan memberikan hukuman skors selama tiga bulan.

Setelah keputusan dewan tersebut dikeluarkan, dia memutuskan untuk menerima hukuman skors tiga bulan tersebut, dan telah memilih mengundurkan diri dari jabatannya, yang sekarang membebaskannya untuk memulai bisnis ritel yang sah dan menjual semua celana dalam sesuai keinginannya.

(featured image : Wikia)

Source : SoraNews24


What's Your Reaction?

LOL LOL
52
LOL
Sugoi! Sugoi!
52
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
78
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
89
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
102
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
115
Daisuki!
Kowai Kowai
132
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
63
Kawaii~
gaemgyee

Harmony Whisperer || Lunatic Dreamer || Wishful Thinker || Part Time Traveler

Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes