SHARE THIS ARTICLE

Detail untuk album terbaru SCANDAL “HELLO WORLD”, yang akan dirilis pada tanggal 3 Desember, telah diungkap.

Album tersebut akan menampilkan 13 lagu termasuk single mereka “Departure”, “Yoake no Ryuseigun”, dan “Image”. “Departure” dan “Yoake no “Ryuseigun” diproduksi oleh Seiji Kamedam dan “Place of Life” (feat.Tetsuya Komuro)” oleh Tetsuya Komuro. Sebagai tambahan, album tersebut akan menampilkan lagu yang ditulis dan dikomposisi oleh para member.

Albumnya akan dirilis dalam 4 versi berbeda: Complete Production Edition, Limited Edition, Regular Edition, dan Analog Edition. Complete Production Edition akan dikemas dengan sebuah “Chou Yabai Original T-shirt” dan Limited Edition dikemas dengan sebuah DVD berjudul ‘SCANDAL Taking about “HELLO WORLD”‘. Semua versi akan dilampiri dengan sebuah tiket untuk berpartisipasi dalam undian untuk menghadiri event perilisan album yang dijadwalkan akan dilakukan tanggal 6 Desember di Jepang.

Lebih lanjut lagi, SCANDAL akan merilis single terbaru berjudul “Image” pada tanggal 19 November. Lagu ini dipilih sebagai lagu dukungan resmi untuk ‘Nestle CUP INTERNATIONAL WOMEN’S CLUM CHAMPIONSHIP 2014’ yang akan dibuka tanggal 30 November. Mereka telah mengunggah video lirik lagu tersebut di YouTube, yang juga dapat dilihat di bawah ini.

[Complete Production Edition]

5b news_xlarge_helloworld_kanzen

[Regular Edition]

5c news_xlarge_helloworld_tujo

[Limited Edition]

5d news_xlarge_helloworld_shokai

[Analog Edition]

5e news_xlarge_helloworld_lp

[Track List]

01. Image
02. Your song
03. love in action
04. Departure
05. Graduation
06. Yoake no Ryuseigun
07. Onegai Navigation
08. Runners high
09. Hon wo Yomu
10. Can Beer
11. Winter story
12. Oyasumi
13. Place of life (feat. Tetsuya Komuro)

["Image” video lirik]

Source : DramaNewsNetwork
COMMENT