SHARE THIS ARTICLE

Siapa bilang membeli makanan di Jepang mahal? Di Jepang masih banyak restoran-restoran yang menyajikan makanan khas yang lezat dengan harga murah, seperti di restoran Ootoya.

Deretan restoran murah di Jepang (Foto: Google)
Deretan restoran murah di Jepang (Foto: Google)

Berlibur ke Jepang memang membutuhkan banyak dana, untuk tiket pesawat, penginapan, belanja, dan makan. Tapi untuk urusan makanan, Anda tidak perlu khawatir akan mengeluarkan banyak uang. Pasalnya, di Jepang terdapat berbagai restoran yang menyajikan makanan lezat dengan harga terjangkau.

Seperti dilansir Rocketnews24, Selasa (19/8/2014), berikut restoran-restoran murah di Jepang.

Ootoya

Restoran Ootoya menyajikan makanan dengan bahan-bahan yang berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Anda juga bisa merasakan suasana yang santai di dalam restoran. Tidak hanya terdapat di Jepang, restoran Ootoya sudah melebarkan sayap hingga ke luar negeri.

Saizeiriya

Saizeiriya adalah restoran Jepang-Italia dengan harga terjangkau. Di sini Anda bisa memesan spagheti dengan saus khas Jepang. Menyajikan makanan dengan kombinasi Jepang dan Italia membuat restoran ini menjadi favorit bagi warga Jepang.

Bikkuri Donkey

Bikkuri Donkey bukan restoran yang menyediakan makanan yang terbuat dari kacang kedelai, tapi restoran ini memiliki menu steak yang sangat lezat. Restoran ini sudah berdiri sejak 50 tahun lalu.

Yayoiken

Restoran ini memiliki set menu yang disebut Teishoku, yaitu hidangan yang terdiri dari nasi, ikan bakar, sup miso, dan tofu. Berbeda dari restoran lain, Yayoiken menyajikan set menu dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Anda juga bisa menambah nasi dan sup miso dengan gratis.

Bamiyan

Restoran Bamiyan tidak hanya menyediakan makanan khas Jepang, tapi juga menyajikan makanan khas China yang sangat menggugah selera. Gusto merupakan restoran yang menyajikan hidangan Italia dengan harga murah. Tidak hanya menyediakan pasta khas Italia, Gusto juga menyajikan hamburger steak yang sangat lezat.

COMMENT