SHARE THIS ARTICLE

Sistic_Event_A(310x207)main

Lantis Records, label terbesar di dunia untuk para artis lagu-lagu anime, mempersembahkan “ANISONG WORLD TOUR ~ LANTIS FESTIVAL” pada tanggal 28 Maret 2015 di The Star Theatre, The Star Performing Arts Centre. Lantis Festival membawa 7 artis major untuk pertama kalinya untuk menyebarkan lingkaran Anisong mereka untuk para penggemar di Singapura.

Lantis Company, Ltd., label musik Jepang yang mengkhususkan diri dalam para penyanyi dan soundtrack untuk anime dan video game, menggelar “Lantis Festival 2014” untuk merayakan ulang tahunnya ke-15 yang penuh kenangan.

Lantis Festival World Tour dijadwalkan akan dimulai pada tahun 2015 di 6 kota: Las Vegas, Hong Kong, Singapura, Seoul, Taipei, dan Shanghai. Pertunjukan di Amerika Serikat akan memulai tur dunia mereka sebagai “lingkaran Anisong” yang menghubungkan seluruh Jepang hingga ke luar negeri untuk menyampaikan panasnya Anisong ke seluruh dunia.

Halaman Facebook resmi:
https://www.facebook.com/ANISONGWorldTourLantisFestivalinSingapore

<Informasi Konser>
Tanggal: 28 Maret 2015 (Sabtu) Waktu acara: pukul 18:00 hingga 22:00

<Informasi Tiket>
Pada tanggal penjualan: 5 Desember (Jumat), 2014 pukul 02:00 dan seterusnya di website SISTIC, mobile dan seluruh agen resmi.
Website: www.sistic.com.sg
Harga Tiket: S$ 188 (CAT 1 VIP), S$ 148 (CAT 2 Premium), S$ 78 (CAT 3 Standard), $48 (CAT 4 Umum)
* harga belum termasuk biaya pemesanan *

CAT 1 VIP (S$ 188) Premium termasuk:
– Lantis Lucky Bag
– Lantis Exclusive VIP Badge
– Signboard yang ditandatangani para artis… dan banyak lagi!!! (TBA)

CAT 2 (S$ 148) Premium, termasuk:
– Lantis Matsuri Official Concert Booklet

<Tempat acara>
The Star Theatre, The Star Performing Arts Centre

<Artis> Sesuai urutan abjad
Azusa Tadokoro // ChouCho // JAM Project // Kenichi Suzumura // Kensho Ono // Minori Chihara // OLDCODEX

Sistic_Event_C(800x)

Azusa Tadokoro

tadokoro
Azusa Tadokoro muncul sebagai juara dari 36th Horipro Next Generation Artist Talent Scout Caravan pada tahun 2011. Melalui berbagai pelatihan, ia mendedikasikan dirinya dalam belajar berakting mengisi suara dan tampil live dan akhirnya ia mendapat debut major CD-nya pada bulan Juli 2014. Ia juga tampil solo di Shinagawa Sutera Ball pada bulan Desember 2014 dan juga telah aktif dalam penampilan di luar negeri dengan berpartisipasi dalam Anime Festival Asia (AFA) selama 2 tahun berturut-turut.

Sebagai aktris pengisi suara, ia telah mengisisuarakan banyak karakter populer di anime dan game, yaitu Kiriya Aoi dalam animeAikatsu!“, Kotori Takatori di animeBrynhildr in the Darkness” dan juga Shizuka Mogami di game mobile phone, “THE [email protected]: Million Live!“.

Sebagai suara dari karakter utama dalam “THE [email protected]: Million Live!“, ia telah membuat banyak penggemar terpesona melalui penampilannya di Nakano Sunplaza dan Saitama Super Arena.

Situs Resmi: http://tadokoroazusa.com/

ChouCho

ChouCho
Sebelum debut, ChouCho adalah utaite (penyanyi online) yang sangat populer di NicoVideo dengan lebih dari 1 juta view. ChouCho mendapat debut major-nya dengan menyanyikan lagu pembuka “Kawaru Sekai” untuk animeKami-sama no memo chou“.

Ia memulai perjalanan musiknya dengan bermain electone pada usia 4 tahun dan selanjutnya mempoles pondasi dasarnya dengan memulai sebuah band selama masa kelas 2 SMA-nya. Band-nya mulai aktif sebagai band anisong dari tahun 2007. Ia mem-posting video pertamanya pada bulan Juni 2008.
Ia tampil untuk pertama kalinya di acara LIVE terkait NicoVideo pada Mei 2009 tapi ia menghentikan kegiatan musiknya sejenak dari Juli hingga Desember 2009 karena studinya di luar negeri.

Ia melanjutkan kegiatan musiknya setelah ia kembali di Jepang dan diundang untuk tampil di NicoNico Choukaigi pada Februari 2010. Ia telah sangat aktif sejak saat itu lalu tampil di acara LIVE terkait NicoNico dan secara resmi memulai debut major-nya pada Juli 2011.

Ia juga menunjukkan bakatnya yang menjanjikan sebagai seorang artis dengan menuliskan lirik untuk lagu “Sleeping Butterfly” yang merupakan lagu yang dirilis bersama dengan single pertamanya, lagu tema pembuka “Kawaru Sekai” untuk animeKami-sama no memo chou“.

Situs Resmi: http://iwill-music.co.jp/choucho/
Twitter:choucho_

JAM Project

Dari kiri ke kanan: Yoshiki Fukuyama, Hironobu Kageyama, Masami Okui, Hiroshi Kitadani, Masaaki Endoh.
Dari kiri ke kanan:
Yoshiki Fukuyama, Hironobu Kageyama, Masami Okui, Hiroshi Kitadani, Masaaki Endoh.

JAM Project (Japan Animation song Makers) adalah super unit yang dibentuk pada tahun 2000 yang dibentuk oleh para vokalis yang terkenal di industri Ani-song. Seluruh penyanyinya bersatu melalui tujuan yang sama dalam penulisan lagu yang dapat berhubungan dengan Animasi Jepang yang telah menyebar di seluruh dunia.

Dengan tujuan menerapkan bakat dan keterampilan mereka dalam menciptakan lagu tema yang sesuai untuk anime dan game, JAM Project telah membuat mereka memiliki reputasi di dunia dari genre “Anisong“. Mereka sejak saat itu telah menyusun lebih dari 100 lagu.
Pada tahun 2008 mereka meluncurkan sebuah lagu, “No Border” dan menggelar tur ke Taiwan, Brazil, Amerika Serikat, Korea, China, Hong Kong, Meksiko, Perancis dan Spanyol. Hasilnya luar biasa, yang menghasilkan lonjakan penggemar di luar negeri.

Mereka juga menggelar tur ke Amerika Selatan pada tahun 2012, dengan membawa budaya “Anisong” Jepang lebih jauh ke panggung-panggung internasional.

Para anggota JAM Project:
Hironobu Kageyama– 「CHALA-HEAD-CHALA」 (Dragon Ball Z) dan lainnya
Masami Okui– 「Rinbu-revolution」 (Revolutionary Girl Utena) dan lainnya
Yoshiki Fukuyama– Lagu tema dari 「Macross 7」 dan lainnya
Masaaki Endoh– 「Yuushaou Tanjou!」(Yuushaou GaoGaiGar) dan lainnya
Hiroshi KitadaniWe are!」(ONE PIECE) dan lainnya

Situs Resmi: http://www.jamjamsite.com

Kenichi Suzumura

suzumura
Kenichi Suzumura memulai debutnya pada tahun 1994 sebagai aktor pengisi suara dalam anime yang sangat dicintai, “Macross 7“. Ia dikenal karena mengisisuarakan karakter terkenal dari anime populer seperti “Gundam SEED DESTINY“, “Gintama” dan lain-lain.
Pada tahun 2008, ia memulai debutnya sebagai artis dan bernyanyi untuk lagu tema penutup “Asunaro” dari animeKami-sama no memo chou“.
Sejak tahun 2010 ia telah memfokuskan diri pada konser live, ia merilis album ke-3 nya “VESSEL” pada Mei 2014 dan juga memulai turnya, “Live Tour 2014 VESSEL“.

Kensho Ono

ono_kenshou
Kensho memulai karirnya sebagai aktor cilik dan telah memperluas karyanya di berbagai genre seperti berbagai drama panggung dan film.
Karirnya sebagai aktor pengisi suara dimulai pada tahun 2001 ketika ia paling dikenal karena mengisisuarakan Harry Potter di sulih suara versi Jepang dari seri film Harry Potter. Ia juga telah membintangi banyak anime populer seperti “Kuroko’s Basket Ball“, “Aldnoah Zero” dan “Ace of Diamond“.

Pada tahun 2014 ia memulai debutnya sebagai seorang penyanyi dengan lagu pertamanya “FANTASTIC TUNE“, yang digunakan sebagai lagu tema penutup untuk “Kuroko’s Basket Ball“.

Blog Resmi: http://ameblo.jp/ono-kensho/
Twitter: @ono_kensho

Minori Chihara

chihara
Memulai debutnya pada tahun 2004 sebagai aktris pengisi suara karakter Yuuki Nagato di anime populer “The Melancholy of Haruhi Suzumiya” ia sejak saat itu menjadi perhatian utama bagi banyak penggemar dan telah membintangi banyak acara anime hit.

Sejak bergabung dengan label rekaman Lantis pada tahun 2007, ia telah tampil di Nippon Budoukan dan Saitama Super Arena sebagai artis aktris pengisi suara yang sukses.

Situs Resmi: http://chiharaminori.net/
Twitter: https://twitter.com/minorin_staff

OLDCODEX

OLDCODEX_AP_2014DUYF_fix
Dibentuk pada tahun 2009 oleh vokalis Ta_2 dan pelukis YORKE, mereka menciptakan suara unik mereka dengan menggabungkan berbagai perbedaan mereka yang didasarkan pada unsur-unsur rock, kebisingan dan tarian sambil menciptakan sebuah lukisan dalam prosesnya pada saat yang sama.
Meskipun Rock adalah sebuah elemen yang berasal dari budaya barat, mereka bertujuan untuk menciptakan sesuatu yang hanya dimiliki oleh mereka dalam genre tersebut. Melalui gaya agresif mereka dalam penampilan live, mereka terus menarik perhatian para penonton di Jepang dan di luar negeri.

Mereka pernah tampil di Budokan pada tanggal 11 Februari 2014.

Lagu tema pembuka “Rage on” dari serial anime tahun 2013 [Free!]
Lagu tema penutup “WALK” dari serial anime tahun 2013 [Kuroko’s Basket]

Situs Resmi: www.oldcodex.com
Twitter: @OLDCODEX_NEWS

<Tentang Lantis Festival>
ANISONG World Tour Lantis Festival tahun 2015 akan membawakan lagu-lagu anime hit hingga ke 6 kota: Las Vegas, Hong Kong, Singapura, Seoul, Taipei, dan satu kota lagi yang akan diumumkan. Lantis Festival yang sedang berlangsung mencakup total 9 konser di 4 kota di Jepang, yang memberikan pertunjukan yang sukses untuk ribuan penggemar. Konser-konser di Tokyo yang diadakan pada tanggal 13, 14 dan 15 September memiliki hasil yang menakjubkan dengan 28.000 penggemar dalam 3 hari.

IILV1735 IILV3192 IILV5634 IIRJ0031 IMG_3045 IMG_7179

<Tentang Lantis Records>
Lantis, label rekaman utama Jepang yang mewakili daftar artis-artis lagu anime terbesar, didirikan pada tanggal 26 November 1999. Untuk memperingati 15 tahun pendiriannya, mereka telah mengadakan “Lantis Festival 2014” untuk membawa para penggemar lagu anime di Jepang berkumpul bersama-sama untuk mendapatkan suatu pengalaman yang mengesankan.

<Tentang Amuse Entertainment Singapore>
Amuse Inc., salah satu dari Perusahaan Manajemen Talent dan Hiburan di Jepang.
Amuse mewakili beberapa artis dan aktor yang paling terkenal dan teratas di Jepang: Southern All Stars, Masaharu Fukuyama, Takeru Satoh, Miura Haruma, flumpool, Perfume, ONE OK ROCK, BABYMETAL, dan banyak lagi. Amuse juga memproduksi film-film blockbuster seperti Suspect X, Rurouni Kenshin, dan pemenang penghargaan Like Father, Like Son.
Bergabung dengan jaringan anak perusahaan global Amuse Inc., misi AMUSE ENTERTAINMENT SINGAPORE adalah untuk membawa dan menciptakan hiburan berkualitas kelas dunia ke wilayah tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Amuse Entertainment Singapore kunjungi halaman Facebook Resminya
http://www.facebook.com/Amuse.Inc.Asia

COMMENT