SHARE THIS ARTICLE

Persona 5 3Akan dirilis di Jepang pada musim panas 2016 untuk konsol PlayStation 4 dan PlayStation 3, game Persona seri terbaru, Persona 5 telah merilis video lagu pembukanya di ajang Tokyo Game Show 2015. Tembang keren ini merupakan hasil komposisi Shoji Meguro yang dinyanyikan oleh Lyn.

Dikisahkan, para karakter inti dalam Persona 5 kali ini akan menimbulkan masalah di kota besar sebagai ‘Phantom Thieves of Hearts’. Ya, karena sang protagonis game ini beserta krunya akan menarget orang-orang dewasa yang jahat dan mencuri ‘hati’ mereka untuk mengubah dunia yang penuh kebusukan ini. Disebut-sebut, orang-orang yang mendapatkan surat pemberitahuan dari para Phantom Thief tersebut bakal mengakui segala kejahatan yang mereka perbuat dan akan memperbaiki diri.

Persona 5

Persona 5 2 Persona 5 1Belum lama ini pula, salah satu majalah menginformasikan para fans seputar anggota tim Persona 5 yang ke-5: Yusuke Kitagawa yang menggunakan Goemon Persona. Karakter yang disuarakan oleh Tomokazu Sugita ini merupakan murid unggulan yang mengambil jurusan seni di Kosei Public High School. Kitagawa sendiri diceritakan tinggal bersama gurunya, pelukis tenar Jepang yang dikenal dengan nama Madarame. Selain Goemon, 4 Persona para karakter lainnya juga diumumkan:

Protagonis: Arsene
Ryuji: Captain Kidd
Morgana: Zoro
Anne: Carmen

Persona 5 featured - personacentral.com
Image Source: personacentral.com

Terakhir, bagi kalian yang mengagumi art Persona series, sang ilustrator, Shigenori Shijima, juga bersedia berbagi proses pengerjaan salah satu visual Persona 5 dalam video berdurasi satu jam berikut ini.

Sources :
COMMENT