SHARE THIS ARTICLE

Film Shin Gojira garapan Hideaki Anno tengah digarap, dan mungkin inilah saat yang tepat untuk menghidupkan kembali hype Godzilla, salah satunya lewat celengan otomatis Godzilla yang akan dirilis pada 3 November mendatang dalam rangka memperingati ulang tahun Godzilla yang ke-61.

Godzilla CelenganGodzilla dipilih menjadi karakter pertama yang dilisensi untuk Itazura Bank (Mischief Bank) produksi SHINE Co. karena kepopulerannya hingga ke luar Jepang, terbukti dengan kesuksesan adaptasi film Hollywood-nya tahun lalu. Dan, kalian para fans kaiju yang satu ini dapat menantikan perilisan celengan otomatis ini. Menampilkan desain layaknya diorama lautan, saat kalian menempatkan koin di bulatan ombaknya, maka Godzilla akan bangun dengan geraman marah dan menarik koin masuk koin kalian dengan cakarnya.

Godzilla Celengan 1Diiringi juga dengan suara auman dan langkah kaki khasnya, serta diikuti oleh theme song tenarnya yang direkam dari master audio-nya, ada 8 opsi audio yang dipilih secara acak. Godzilla yang ditampilkan di sini juga adalah versi serial era Heisei-nya di tahun 90-an, dan diperlukan 2 baterai AA untuk menggerakan dan menyalakan lampu LED-nya. Kemasan celengan ini sendiri juga dihiasi oleh ilustrasi karya Shinji Nishikawa, desainer monster dan storyboard artist film-film Godzilla era Heisei dulu. Jadi, kalian para kolektor berusia 6 tahun ke atas dapat menantikan perilisan celengan otomatis Godzilla ini yang akan dijual seharga ¥2750 (belum termasuk pajak).

Source : scifijapan.com
COMMENT