SHARE THIS ARTICLE

Music-Video-for-Dempagumi.incs (2)

Grup idola hiperaktif yang dibesarkan di Akiba, Dempagumi.inc telah secara terus-menerus meningkat dari peringkat miliaran grup idola Jepang lainnya terutama karena campuran musik dan visualnya yang liar. Lagu-lagu mereka yang gila (Apakah ada yang pernah mencoba menyenandungkan salah satu lagu mereka? Apakah cukup manusiawi?) dan video musik mereka adalah karya seni surealisme. Kini, di ambang perilisan single terbaru mereka pada 26 November, Dempagumi.inc hadir untuk menyerang bola mata dan gendang telinga kalian dengan PV untuk lagu baru mereka “Dempari Night“. Tarik napas dalam-dalam dan lihatlah di bawah ini!

Video promosi baru untuk Dempagumi.inc berjudul “Bali 3 Kyowakoku” juga telah dirilis dan kata “Kawaii” terdapat di dalamnya.

Music-Video-for-Dempagumi.incs (1)

Ditulis, dikomposisikan, dan diaransemen oleh Asano Takashi, Bali 3 Kyowakoku berfungsi sebagai lagu coupling dari Denpari Night yang akan dirilis pada tanggal 26 November. Shiga Takumi, yang sebelumnya telah mengarahkan PV Sakura Apparition dan Denden Passion, kembali mencetak hattrick dengan video yang sangat ambisius dan menggemaskan. Video musik ini akan disertakan dalam versi Limited Edition Type B dari single-nya bersama dengan adegan di balik layar tentang bagaimana PV itu dibuat.

Dempagumi.inc [でんぱ組.inc] adalah grup idola wanita Jepang dari Akihabara, Tokyo. Gaya musik mereka adalah denpa yang merupakan jenis musik Jepang yang sengaja dibuat aneh tapi menarik. Fitur umum dari lagu-lagu denpa termasuk vokal yang dibuat sengaja off-key (tidak akurat dalam pitch), lirik yang tidak masuk akal dan nada lagu yang sangat tinggi. Musik denpa telah tumbuh menjadi subkultur di Jepang, yang membentuk aspek penting dari budaya otaku dan memiliki sejumlah besar circle doujin dan artis musik yang didedikasikan untuk musik denpa. Denpa bukan genre tertentu dalam dirinya sendiri, melainkan istilah umum untuk berbagai jenis musik. Grup ini saat ini terdiri dari Eimi Naruse, Moga Mogami, Risa Aizawa, Mirin Furukawa, Nemu Yumemi, dan Ayane Fujisaki.

Tampilan visual untuk CD + DVD single “Dempari Night”

Visual utama
Visual utama
Limited Edition A
Limited Edition A
Limited Edition B
Limited Edition B
Limited Edition C
Limited Edition C
Sources :
COMMENT