SHARE THIS ARTICLE

dempagumi-incMenyusul penampilan pertama mereka di Inggris pada tanggal 11 dan 12 Juli 2015 di HYPER JAPAN di The O2, grup idola alternatif dari Jepang, Dempagumi Inc., telah mengkonfirmasi perilisan album internasional mereka berjudul W.W.D.D. melalui JPU Records dari London. Dempagumi Inc., yang digambarkan oleh Complete Music Update sebagai “musik pop yang bermain dengan kecepatan punk hardcore” dan oleh MTV Iggy disebut sebagai “suatu campuran berbagai gaya yang gila yang penuh ledakan sukacita dan kreativitas,” telah menarik perhatian di luar Jepang. Kini untuk pertama kalinya para penonton internasional akan disuguhkan musik dari superstar otaku yang mendobrak dari distrik Akihabara, Tokyo.

Seperti dikutip dari animenewsnetwork.com, album W.W.D.D. pernah mencapai peringkat tiga di Oricon Album Chart di Jepang ketika awal perilisannya. Berbagai acara utama di beberapa tempat telah diadakan oleh unit yang terdiri dari enam orang gadis ini, termasuk Nippon Budokan, First Gymnasium di National Yoyogi Stadium, serta penampilan di beberapa festival rock besar di Jepang. Beberapa tokoh terkemuka dalam industri rock Jepang juga telah menciptakan sejumlah lagu di album ini, di antaranya ada Tamaya 2060% dari grup punk Wienners, NAOTO dari ORANGE RANGE, dan Ken’ichi Maeyamada yang merupakan komposer lagu tema untuk anime dan video game.

Menjelang perilisan resminya dari tanggal 7 Agustus 2015, CD W.W.D.D. akan berisi foto berwarna sebanyak 28 halaman dan buklet lirik yang akan tersedia pertama kali di acara HYPER JAPAN. Saat ini, album ini telah dirilis secara digital di iTunes dan tak lama lagi akan tersedia dari layanan download dan streaming digital lainnya.

Copyright © 2015 Twisted PR, All rights reserved.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT