SHARE THIS ARTICLE

Dempagumi budokan (1)

Dempagumi.inc akan tampil sendiri pada tanggal 6 Mei di Tokyo Nippon Budokan.

Inilah apa yang telah diumumkan sebagai sebuah kejutan dalam penampilan mereka di Tokyo yang diadakan tanggal 5 Januari dari World Wide☆Dempa Tour 2014.

Di akhir encore mereka mencoba untuk menyapa para penonton.

Dempagumi budokan (2)

Pada waktu itu, video pemberitahuan yang berisi “Keputusan – Dempagumi.inc akan tampil di Budokan!” tiba-tiba diputar di layar.

Siapa yang tahu?
Mereka memiliki kejutan yang sangat besar.
Mereka pun tak dapat menyembunyikan keterkejutan mereka, beberapa anggotanya duduk dan beberapa lainnya menangis.
Tapi Furukawa Misuzu berkata, “Karena… Karena saya pernah berkata bahwa saya akan senang jika tampil di Budokan tahun ini, maka… Saya berterima kasih pada kalian! Kalian selalu banyak menghibur kami. Terima kasih banyak!

Dan, Aizawa Risa menyatakan, “Kami akan mengsukseskan tur ini! Dan kami akan mencoba menyambut hari itu, maka kami mohon tetap dukung kami!
Semua orang menyambutnya dengan sorak sorai dan tepuk tangan.

Dempagumi budokan (3)

Mengikuti acara sehari sebelumnya, di mana Furukawa Misuzu menampilkan lagu solo pada malam pembukaan, Yumemi Nemu menampilkan lagu solo “Anone… Jitsu wa Watashi, Yumemi Nemu nanda…
Lagu yang dituis oleh Kiyoshi Ryujin tersebut adalah lagu pop dan lucu!
Yumemi menyanyikannya bersama para penari yang berpakaian seragam dengan rambut hitam bergaya bob.

Dempagumi.inc merilis single baru “Sakura Apparation” pada tanggal 12 Maret. Single tersebut berisi total 9 lagu, dengan versi edisi terbatas A dan B, edisi tiap anggota, dan edisi normal.
Lagu coupling dari versi tiap anggotanya, adalah lagu-lagu solo yang masing-masing akan dibawakan di arena Zepp pada tur kali ini yang telah direkam.

Source : tokyogirlsupdate.com
COMMENT