SHARE THIS ARTICLE

rena-tmrevolution-hgwbvlgo-cut-edit1

Penyanyi Takanori Nishikawa alias T.M. Revolution yang tenar melalui lagu tema Rurouni Kenshin (Samurai X) berjudul Heart of Sword serta beberapa lagu tema Mobile Suit Gundam Seed dan Soul Eater, belakangan dipasangkan oleh salah satu member SKE48 demi sebuah acara.

Takanori yang sejak lama selalu mengomentari beberapa anime, manga, video game, dan hal-hal terkait produk tersebut di Twitter miliknya, tampil bersama Rena Matsui di sebuah acara televisi bertema ‘otaku‘ (pecinta manga, anime, dan game) dan budaya Jepang.

Acara tersebut bertajuk ‘Nishikawa Takanori-to Matsui Rena-ga Totsuzen Anime-to Manga-to Game Bakari-no Bangumi-wo Hajimeta Ken-ni Tsuite‘ atau yang diartikan dalam bahasa Indonesia adalah ‘Nishikawa Takanori dan Matsui Rena Mendadak Luncurkan Acara yang Temanya Hanya Tentang Anime, Manga, dan Game‘.

animaga

Dilansir dari Anime News Network, acara tersebut khusus mengupas berbagai macam anime, manga, dan game dari banyak sudut pandang dan mempertimbangkan ‘berbagai macam subyek’.

Keduanya memiliki tugas utama melaporkan judul-judul baru dan penting, menyusup ke berbagai acara untuk berita dari lapangan, dan memainkan beragam video game yang sudah dirilis sembari membahas kejayaan masa lalu di ranah budaya ‘otaku‘.

Rena Matsui sendiri sangat menikmati beragam video game seperti Final Fantasy dan LovePlus di luar kesibukannya sebagai member SKE48. Ia juga penggemar berat anime Gundam Seed, Macross Frontier, serta Puella Magi Madoka Magica.

Acara yang memiliki judul tergolong panjang ini, memiliki tema alternatif yaitu AniMaGa yang merupakan kependekan dari ‘anime, manga, dan games’. Takanori dan Rena sudah muncul pertama kali pada 13 April 2014 lalu selama satu jam. Mereka akan rutin terlihat di NOTTV.

Source : showbiz.liputan6.com
COMMENT