SHARE THIS ARTICLE

Pembuatan Film Akan Dimulai dan Disiarkan di Nico-Nico Live Video Pada 15 Maret 2015. Sebuah Karya Seni Menyeramkan Dipuji Oleh Gamer Indie. Seri Game Petualangan Horor Yang Legendaris Selama 15 Tahun, Akan Dirilis Sebagai Film Live-Action.

Rina Ikoma - Corpse Party (1)
©Team GrisGris / MAGES. / 5pb. – ©Nogizaka46 LLC

Dengan konsol game dan penjualan buku komik yang masing-masing mencapai lebih dari 100.000 dan 1 miliar dan dengan terjun ke novel, anime original, dan CD drama (dari dramatisasi suara), game petualangan horor “Corpse Party” selanjutnya akan dibuatkan sebuah film live-action!

Mengambil pemeran utama dari idola nasional bernama Rina Ikoma AKB48 dan Nogizaka46 (yang terakhir di mana ia telah menjadi ‘center‘ di 5 single Nogizaka46.) Rina Ikoma akan beradu akting bersama aktor berwajah tampan dan mempunyai energi yang tinggi bernama Ryosuke Ikeoka, yang memulai debutnya di “1/11 Jyuu Ichi Bun No Ichi” (2014) dan telah tampil di atas panggung di “Musical Tennis no Oujisama 2nd Season“, dan bersama aktris cantik bernama Nozomi Maeda, model eksklusif majalah Popteen dan seorang bintang dari film “Real Onigokko 4” (2012), dan drama TV “Kami No Tsuki” (NHK/2014).

Sutradara kawakan film horor bernama Masafumi Yamada, yang telah menyutradarai film “Hontouni Atta Kowai Hanashiseries, “Hitori Kakurenbo – Theater Version” (2009), dan “Toire no Hanako-san New Theater Version” (2013). Pengisi suara dari game dan seri anime, Asami Imai, sekali lagi akan meminjamkan suaranya untuk mengisi tema lagu dari film live action. “Corpse Party” akan tayang perdana di bioskop secara bersamaan dan secara online melalui Dwango yang menggunakan Nico Nico Video “bioskop online“. Teatrikal akan rilis di Jepang pada musim panas 2015, yang berlokasi di Libre Ikebukuro Theater.

Don’t miss out!
★1:Siaran Langsung Proses Syuting di Nico Nico Video dari 15 Maret!
★2:”Corpse Party” 3DS Game (5pb.) akan dirilis bersamaan dengan teater dan pemutaran perdana film secara online

【Tanggal Rilis 】 Musim Panas 2015
【Syuting 】 15 Maret 2015 ~ (Direncanakan)
【Premiere 】 Cine・Libre Ikebukuro dan Teatrikal + Nico Nico Live Broadcast (Secara Bersamaan)

Pemeran: Rina Ikoma, Ryosuke Ikeoka, Nozomi Maeda dan lainnya
Sutradara: Masafumi Yamada
Penulis Naskah: Yoshimasa Akamatsu
Tema Lagu: Asami Imai(5pb.Records)
Karya Asli: Team GrisGris/MAGES./5pb.
Diproduksi: “Corpse Party” Movie Production Committee
Distributor: Twin Peaks/Canter

<Web> http://cp-movie.jp
<Facebook> https://www.facebook.com/corpsemovie
<Twitter> https://twitter.com/corpsemovie(@corpsemovie)

Memperkenalkan Pemain

Rina Ikoma <Sebagai:Naomi Nakashima>

©Nogizaka46 LLC
©Nogizaka46 LLC

Profil
Lahir pada 29 Desember 1995 di Prefektur Akita, Ikoma menjadi generasi pertama di Nogizaka46 pada tahun 2011. Dia menjadi ‘center‘ untuk single Nogizaka46 dari single pertama hingga single ke lima, dan terus berada di posisi depan di single Nogizaka46, tampil di majalah dan berbagai acara. Dia membuat penampilan TV reguler di “PIRAMEKINO” dan “JUMP UNDERCOVER MISSION POLICE” (TV Tokyo). Corpse Party akan menjadi film pertamanya.

Pesan dari Rina Ikoma
Ini adalah pertama kalinya dalam hidup saya, saya akan membintangi sebuah film! Saya tidak punya banyak pengalaman dalam berakting, jadi aku cukup gugup. Saya kadang bertanya-tanya, apakah saya paling cocok untuk mengisi bagian tersebut, tapi saya akan mencari bakat tersembunyi dan saya akan memberikan semuanya untuk kesempatan sekali dalam seumur hidup. Saya akan melakukan yang terbaik, dan membuat proyek ini sukses!

Ryosuke Ikeoka  <Sebagai:Satoshi Mochida>

Rina Ikoma - Corpse Party (3)Profil
Lahir pada 3 September 1993 di Prefektur Aichi, Ikeoka adalah anggota dari grup aktor laki-laki muda D-BOYS. Ia menjadi pemeran utama di “1/11 Juuichi Bun no Ichi“, acara TV “Sanmenkiji No Onna Tachi ai No Su-“, drama panggung “Tumbling vol. 4“, dan pertunjukan Theater Troupe Caramel Box “Namida Wo Kazoeru“, “Tsukakouhei TRIPLE IMPACT“, “Romance 2015.” Dia dijadwalkan akan membintangi “*pnish* vol. 14 “Mao JUVENILE REMIX” untuk panggung, dan D Stage 17th production “Yuhiden” di musim gugur.

Pesan dari Ryosuke Ikeoka
Saya pikir horor adalah genre yang sangat khusus di mana satu ekspresi dapat mengubah seluruh pandangan. Saya ingin membawa ke kehidupan, semua yang saya pelajari dari akting dalam genre yang berbeda di atas panggung, di film, dan televisi, dan dengan membuat film “Corpse Party” bersama dengan Masafumi Yamada, staf produksi, dan pemain lainnya. Saya ingin fans asli “Corpse Party” menyukai saya yang memperankan Mochida Satoshi, jadi meskipun ini adalah film horor pertama saya, saya akan melakukan yang terbaik!

Nozomi Maeda  <Sebagai:Ayumi Shinozaki>

Rina Ikoma - Corpse Party (5)Profil
Lahir pada 16 Juni 1993 di Prefektur Saitama, Maeda memulai karir modeling-nya pada tahun 2006 ketika dia memenangkan kontes dan kemudian mulai menjadi model eksklusif untuk majalah Pichi Lemon (Gakken). Dia menyandang perbedaan menjadi gadis sampul Pichi Lemon sebanyak 25 kali. Pada tahun 2010, Maeda lulus dari Pichi Lemon, dan mulai bekerja secara eksklusif untuk Popteen dimulai dengan isu pada Mei 2011. Sambil menjadi model, ia juga membintangi drama sejarah “Ryomaden” (NHK), film “The Chasing World 4” (2012), dan “Rinjo Gekijo-ban” (2013), acara TV “GARO ~ Yami wo terasu Mono ~” (TV Tokyo), Film “Onogawa” (2014), acara TV “Kami No Tsuki” (NHK) dan sejumlah proyek lainnya di TV dan di layar lebar.

Pesan dari Nozomi Maeda
Saya suka horor. Saya sangat bersemangat untuk bekerja di genre horor lagi, meskipun sudah agak lama! Saya pikir karakter Ayumi dan saya memiliki kesamaan, kami berdua memiliki kecenderungan cemburu dan sangat bertekad. Saya ingin menggabungkan dua kepribadian kita untuk memainkan peran ini. Meskipun Ayumi melakukan beberapa hal-hal buruk, dia relatable, dan Anda tidak bisa membawa diri sendiri untuk membencinya. Itulah jenis karakter yang saya ingin gambarkan. Dan, karena “Corpse Party” mengambil latar di SMA, saya benar-benar bersemangat mengenakan seragam sekolah lagi!

Memperkenalkan Kru

Sutradara: Masafumi Yamada

Setelah lulus dari Visual Arts Osaka Professional Total Creative School, Yamada menerima Audience Choice Award di 26th Pia Film Festival untuk karyanya, “Tsuburo no Kara“. Lalu ia kemudian menerima pujian kritis untuk visi artistik di sejumlah festival film internasional, seperti Vancouver International Film Festival, Busan International Film Festival, dan Sarajevo Film Festival. Selanjutnya, Yamada menyutradarai film seri horor “Hontouni Atta Kowai Hanashi“. Pada tahun 2009, ia menyutradarai “Hitori Kakurenbo Gekijo-ban“, Film komersial pertamanya, dan “Hitori Kakurenbo Shin Gekijo-ban“. “Tentsuki Roku Chome” dirilis pada tahun 2011, dan “xGame 2” pada tahun 2012. Yamada juga menyutradarai “Toire no Hanako-san Shin Gekijo-ban” pada tahun 2013.

Pesan dari Masafumi Yamada
Saya sudah menyutradarai sejumlah film horor dengan latar sekolah, tetapi dalam “Corpse Party”, ada petunjuk dari cinta masa muda, dan dengan semua pembauran kepribadian, pengembangan karakter yang cukup kompleks! Saya ingin tetap setia pada nuansa karya yang asli, sekaligus menggambarkan merek yang unik dari ketakutan live-action, dan psikologi yang terjalin – anak muda yang terputus dari kehidupan sehari-hari, berkelana ke dunia asing dan kemudian berjuang untuk tetap hidup..

Tema Lagu: Asami Imai

Imai lahir di Tokyo. Sebagai seorang mahasiswi pada tahun 1998, Imai memenangkan hadiah utama di audisi Enix Anime Voice Actor Department. Dia memulai kariernya sebagai pengisi suara (seiyuu) pada tahun 1999 dengan pekerjaan pertamanya untuk CD drama TV “Toki No Daichi”. Pada tahun 2001, Imai telah terpilih untuk menjadi salah satu anggota yang pertama dari Big Bang Grand Prix Project (BGP) untuk Miki Tomokazu’s Radio Big Bang, suatu kehormatan untuk seorang pengiri suara yang naik daun. 22 April 2009 memulai debut major-nya dengan “Day by Day/Shining Blue Rain“. Imai mengadakan pertunjukan tunggal pada tanggal 25 Desember 2010; ia terus melakukan konser antara bulan Mei (ulang tahunnya) dan akhir tahun. Pada tanggal 18 April 2012, Imai memenangkan Famitsu 2011 Award dalam kategori Karakter Suara Wanita. Imai telah meminjamkan suaranya untuk berbagai karakter termasuk Kurisu Makise dari “Steins; GATE” dan Chihaya Kisaragi “THE [email protected]“. Sebagai seorang musisi, ia telah merilis 14 single dan lima album. Imai bertugas mengawasi tiga program radio, dan berperan sebagai pengisi suara untuk film “Corpse Party“, konsol game, dan anime.

Pesan dari Asami Imai
Itu membuat hati saya berdebar, saya berpikir bagaimana film live-action akan menafsirkan cerita yang sudah intens dan menarik ini! Nasib karakter ‘berubah ketika Anda memainkan konsol game, jadi saya akan berharap dan berdoa bahwa mereka entah bagaimana akan dapat melarikan diri melalui penderitaan mereka dalam versi film! Saya merasa sangat terhormat untuk menjadi bagian dari proyek ini, dan akan senang bagi banyak orang untuk menonton “Corpse Party”.

Penulis Asli: Makoto Kedoin

Kedouin adalah lulusan dari Osaka University of Arts Film Department. Melalui karyanya dengan SCEI dan Media Factory, Kedoin sekarang menjabat sebagai pengembang di Team GrisGris. Pencipta Corpse Party, remake, dan spin-off, Kedoin memenangkan Aski Entertainment Software Contest pada tahun 1997 untuk karyanya dari game. Selain bertugas mengawasi berbagai komik Corpse Party, novel, dan OVA, ia juga menuangkan energi ke dalam produksi asli seri “DOLLSFALL”, “Corpse Party CEMETERY 0”, “Genkaisei Nuno★Magical Pantsour!” dan banyak karya original dari komik dan skenarionya.

Pesan dari Makoto Kedoin
Seperti kuncup yang perlahan mekar menjadi bunga kecil tapi beracun, disiram dengan cinta, Corpse Party akhirnya berbunga. Ini seperti keberuntungan kecil saya, dihujani dengan kekaguman dari staf produksi, pemain, pembaca, dan pemirsa. Bahkan sekarang, saat kita mulai produksi, sepertinya kita dikelilingi oleh pemain dan kru. Sebagai penggemar horor, saya bersemangat untuk mengantisipasi bunga mekar yang penuh dengan racun ganas. Saya harap Anda semua semakin bersemangat! Ini akan menjadi luar biasa!

©2015 Team GrisGris / 5pb. /「“Corpse Party Movie” Production Committee ©2015 Team GrisGris / 5pb. /「映画コープスパーティー」製作委員会

COMMENT