SHARE THIS ARTICLE

Situs resmi untuk waralaba Death Note kini tengah melakukan hitung mundur hingga tengah hari pada tanggal 3 Maret, dengan hanya petunjuk samar-samar mengenai acara yang akan datang: “Sentuh notebook ini, dan ingatan Anda akan dihidupkan kembali.” Gerakkan kursor kalian di atas Death Note akan membuat Ryuk sang dewa kematian muncul di atasnya.

Sementara para penggemar berspekulasi tentang apa yang ada di balik pengumuman tersebut (yang mungkin berhubungan dengan ulang tahun ke-10 Death Note), acara lainnya terkait Death Note telah diluncurkan: sebuah acara “real escape game.” Real escape game adalah acara yang diikuti oleh kerumunan penonton yang kebanyakan diadakan di Jepang yang melibatkan penggunaan petunjuk dan intuisi untuk melarikan diri dari ruang terkunci dalam batas waktu yang ditentukan. Beberapa tahun terakhir ini, beberapa waralaba anime dan manga populer seperti Case Closed dan Attack on Titan telah menggunakan format tersebut untuk acara seperti ini, premis dari permainan baru ini melibatkan Kira kedua yang akan “membunuh” para peserta jika mereka tidak melarikan diri dari ruangan dalam satu jam.

deathnote

Permainan ini akan diselenggarakan dari tanggal 30 Mei – 27 Juli di Harajuku Himitsu Kichi of SCRAP (“Markas Rahasia SCRAP”) dan pada lokasi yang belum diumumkan di Osaka. Tiketnya mulai dijual pada tanggal 21 Maret dan harganya dari 2.200 Ye hingga 3.300 Yen (22 $ hingga 32 $).

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT