SHARE THIS ARTICLE

f69ef886

  1.     Gaji super tinggi (4576 suara)
  2.     Sangat terdidik (3595 suara)
  3.     Terlalu bagus dalam pekerjaannya (2034 suara)
  4.     Terlalu cantik (1743 suara)
  5.     Penggila kerapian (1640 suara)
  6.     Terlalu populer dengan para pria (1543 suara)
  7.     Terlalu jenaka (1522 suara)
  8.     Terlalu berpengetahuan luas (1168 suara)
  9.     Terlalu mudah percaya pada orang (1099 suara)
  10.     Tidak cukup egois (982 suara)
  11.     Terlalu memperhatikan kebutuhan orang lain (887 suara)
  12.     Terlalu memahami (680 suara)
  13.     Terlalu murah hati (601 suara)
  14.     Terlalu baik (405 suara)
  15.     Tubuh yang terlalu menakjubkan (365 suara)
  16.     Terlalu bagus di bidang olahraga (243 suara)
  17.     Terlalu pandai memasak (173 suara)

Dibandingkan dengan dengan daftar para pria, jelas terlihat bahwa banyak pendapat ini didasarkan pada kecemburuan dan kebanggaan. Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa pria merasa tidak aman ketika pasangan mereka adalah pencari nafkah, dan itu mungkin berkorelasi dengan tidak menyukai wanita yang cerdas, karena mereka biasanya berjalan beriringan. Sementara pria lebih terganggu oleh uang dan intelijensia, wanita lebih peduli tentang bagaimana seorang pria itu menarik, karena pria itu dapat direbut oleh orang lain jika ia terlalu tampan.

Sementara itu, wanita menyukai pria yang pilih-pilih tentang kebiasaan membersihkan dan memasak mereka sendiri. Ini mungkin karena ketakutan para wanita akan tugas ibu rumah tangga pasca-pernikahan, karena ia mungkin mengeluh tentang tingkat kerapian di rumah atau kualitas makanan. Para wanita juga tidak menyukai pria yang terlalu percaya pada orang lain, dan ini mungkin karena tipe pria seperti ini mungkin terlalu longgar dengan kebiasaan belanja mereka – sangat penting karena ibu rumah tangga mengatur keuangan dalam suatu rumah tangga khas Jepang.

Namun, kedua jenis kelamin setuju bahwa memiliki tubuh yang luar biasa dan mencintai olahraga pada umumnya bukan masalah. Pertama-tama Anda mungkin berpikir bahwa itu karena semua orang berada dalam kondisi sangat baik, tetapi pada kenyataannya itu mungkin sesuatu yang belum benar-benar ditemui oleh para responden. Dengan tekanan dari masyarakat Jepang agar tidak kelebihan berat badan (tidak jarang jika Anda bahkan menjadi sedikit gemuk), itu mungkin bukan sesuatu yang orang-orang sering pikirkan.

Source : muripo.com
COMMENT