SHARE THIS ARTICLE

Trio Babymetal yang terdiri dari gadis-gadis muda dengan suara dan tampilan imut, belakangan ini berencana untuk tampil di Inggris. Tanpa diduga, tiket konser mereka pun ludes kurang dari sehari.

babymetal-uk

Dilansir dari JPop Asia (11/5/2014), larisnya tiket konser yang akan digelar pada 7 Juli 2014 nanti, awalnya hendak diadakan di Electric Ballroom. Namun demi mengakomodasi tingginya permintaan, panitia telah memindahkan pertunjukan ke panggung The Forum yang lebih besar. Tiket bagi fans yang belum kebagian di tahap awal penjualan, bisa dibeli melalui situs KiliLive.

Tak hanya di Inggris lokasi konser mereka bakal dipindah, namun pertunjukan di Festival Sonisphere pada 5 Juli 2014 mendatang juga akan diganti dari Panggung Bohemia ke Panggung Utama Apollo.

Ketiga personel Babymetal masih berusia sangat belia. Su-metal yang bernama asli Suzuka Nakamoto lahir pada 20 Desember 1997, Moametal yang bernama asli Moa Kikuchi lahir pada 4 Juli 1999, dan Yuimetal yang memiliki nama Yui Mizuno lahir pada 20 Juni 1999.

Su-Metal yang akan tampil bersama rekan-rekannya menyatakan, “Ini akan menjadi yang pertama kalinya bagi kami di Inggris, kami sangat gugup, belum begitu semangat. Kami hanya membayangkan orang-orang seperti apa yang akan datang melihat kami, seperti apa acaranya hingga akhir, dan apakah penonton akan menikmati penampilan kami.”

Perpaduan J-Pop Idol dan Heavy Metal yang dipadu menjadi Kawaii Metal, pertama kali dicetuskan oleh Babymetal. Mereka mendapat dukungan yang cukup banyak dari para penggemarnya di seluruh dunia, termasuk Indonesia yang pernah dikunjunginya beberapa waktu lalu.

Source : showbiz.liputan6.com
COMMENT