SHARE THIS ARTICLE

AKB49-Renai-Kinshi-Jourei-Musical-Cast-List-Released-620x400

Diambil langsung dari halaman manga ternama tentang AKB48 berjudul AKB49: Renai Kinshi Jourei, kisahnya akan dipentaskan di atas panggung untuk keterlibatan yang sangat terbatas.

AKB49: Renai Kinshi Jourei [AKB49〜恋愛禁止条例〜] adalah serial manga shounen yang masih berlanjut yang diangkat berdasarkan grup idola wanita dari Jepang, AKB48, dan diilustrasikan oleh Reiji Miyajima yang didasarkan pada karya asli ciptaan Fakutori Motoazabu. Ceritanya bertutur tentang Minoru Urayama, seorang siswa SMA yang lesu tanpa ambisi atau aspirasi tertentu.

Gadis yang ditaksir Minoru, Hiroko Yoshinaga, bercita-cita menjadi anggota grup idola AKB48 dan untuk meningkatkan kepercayaan dirinya dan menunjukkan dukungannya, selama proses audisi Minoru diam-diam mendaftarkan dirinya bersama Hiroko sambil ber-crossdress sebagai seorang gadis bernama Minori Urakawa. Hiroko dipilih sebagai anggota generasi berikutnya, tetapi rencana Minoru bekerja sedikit terlalu baik karena ia juga terpilih! Ceritanya lalu berlanjut dengan Minori, yang ber-crossdress sebagai Minoru, dan Hiroko saat mereka mengatasi berbagai cobaan di dunia idol sementara Minoru mencoba untuk menjaga rahasianya agar tidak terungkap, dan membawa Hiroko ke puncak teratas.

Drama musikal ini akan menampilkan Sae Miyazawa sebagai Minoru Urayama/Minori Urakawa, Mako Kojima dan Nana Owada yang bergantian memerankan Hiroko Yoshinaga, Akari Suda sebagai antagonis Ai Okabe, bersama dengan para anggota lainnya dari AKB48, SKE48, NMB48 dan HKT48 yang melengkapi jajaran pemerannya termasuk Ayano Umeda, Ryoka Oshima, Nana Okada, Saya Kawamoto, Mikoto Uchiyama, Marika Tani, Yukari Yamashita, Riko Sakaguchi, Miyabi Ino, Megu Taniguchi, Kaori Matsumura, Ayaka Morita, dan Rina Yamao.

Dalam keterlibatan yang terbatas, AKB49: Renai Kinshi Jourei akan dipentaskan di Tokyo Aiia Theatre dari tanggal 11 September hingga 16 September.

COMMENT