Daftar CM Jepang Terbaik Sepanjang Tahun 2017 di Dalam 1 Video 4K!


(featured image : Youtube)

Salah satu hal yang paling mengesankan tentang menonton TV di Jepang adalah banyaknya iklan lucu dan aneh yang ditawarkan negara ini. Di Jepang, tidaklah aneh apabila kita melihat orang-orang menari di layar, menyanyikan jingle lucu dan menarik gerakan tangan yang rumit untuk menarik perhatian penonton pada produk dan layanan yang mungkin tidak pernah kita ketahui sebelumnya, dan sekarang YouTube Channel JPCMHD ツ telah mengumpulkan beberapa Iklan atau CM terbaik dari tahun 2017 menjadi satu video sehingga setiap orang di seluruh dunia bisa menikmati karya marketing ini.


Meskipun panjangnya lebih dari 17 menit, namun setiap CM  hanya memiliki durasi 15 sampai 60 detik saja, sehingga kalian akan ketagihan sampai akhir!

Penasaran? Cek videonya di bawah ini :

Berikut adalah rekapan dari video kumpulan iklan yang aneh, lucu, membingungkan dan membuat kita tertawa atau menggaruk kepala.

1. U.F.O. Yakisoba Instant Noodles from Nissin memperkenalkan kita pada pertempuran sengit antara U.F.O. Kamen “Yakiso-boy” dan musuh-musuhnya untuk mengiklankan saus “ekstrim” mereka.

2. Sugon Chips from Koikeya (0:46) membawa kita ke Pantai Gading dengan jingle yang sulit untuk dilupakan.

3. Pocari Sweat from Otsuka Pharmaceuticals (1:16) adalah salah satu dari iklan tahun 2017 yang paling epik, melibatkan ratusan orang baik di layar maupun di belakang layar.

(image : youtube)

4. Hi-Chew Premium from Morinaga (2:16) menekankan tekstur gemuk dan kenyal dari permen kenyal mereka dengan banyak pipi chubby saat mengunyahnya.

5. Sushi Delivery from Gin no Sara (2:31) menggunakan slogan “Sangat bagus, dimanapun Anda mengirisnya” di samping rangkaian adegan aneh yang lucu dalam adegan banteng yang mudah diingat.

6. Instant Curry Meshi (Curry Rice) from Nissin (3:01) menunjukkan seorang kakek pecinta mie instan  yang terbang ke pelukan malaikat di surga setelah menemukan sensasi rasa nasi instan.

7. Soft Ice Cream from Akagi Nyugyo (3:31) menggunakan gambar seorang wanita yang menari dengan kepala orang tua untuk mempromosikan fakta bahwa mereka tidak menyajikan apa-apa selain bagian paling atas dari es krim yang disajikan dengan lembut.

8. Sakeru Gummi (tearable gummy sweets) from UHA Mikakuto (3:46) mendorong batas  dengan seorang gadis yang meminta untuk menyentuh permen seorang pria yang “panjang”, sambil membuka mulut sangat lebar dan mengemis untuk merasakannya.

Must Read  Manisnya Gakki Saat Menikmati Coklat Di Bawah Salju
(image : Youtube)

9. Kiyora Eggs from Akita Tamago (4:16) menampilkan beruang terkenal mereka yang terbungkus selimut telur, yang sedang dalam perjalanan menuju piknik di dalam kotak bento.

10. Komatta Kamo Handyman Service from Takada Move Centre (4:46) akan membantu kalian dalam semua jenis situasi, bahkan saat kalian mengganti bola lampu dan handuk kalian jatuh.

11. C-HR Crossover from Toyota (5:01) melaju melalui sejumlah adegan Jepang, termasuk sebuah penampilan di game Street Fighter.

12. Tada Gakuwari (Free Student Discount) Campaign from Y! Mobile (5:30) menggunakan lagu “YMCA” di lingkungan sekolah untuk mendorong siswa mendaftar layanan mereka.

13. Bingo 5 Lottery from Takarakujinet (6:00) menunjukkan bagaimana kata “Bingo” memiliki kekuatan untuk menghentikan kerusuhan di konser live yang dibatalkan.

14. Mercari Flea Market App from Mercari (6:30) mengenalkan kita kepada orang yang senang membeli satu set nunchaku secara online untuk tujuan yang tidak biasa.

15. Tyres from Toyo Tires (6:45) menggabungkan mobil dengan pemain sepak bola dalam kehidupan nyata dan lingkungan animasi untuk mempromosikan ban mereka dalam berbagai kondisi berkendara.

16. Neorest toilets from Toto (7:15) menarik perhatian kita dengan beberapa kuman hasil gijin-ka yang meratapi kenyataan bahwa mereka tidak memiliki tempat untuk bersembunyi.

(image : Youtube)

17. Summoner’s War: Sky Arena RPG from Com2uS (7:45) tidak perlu banyak waktu untuk membuat iklan yang mudah diingat untuk RPG fantasi aksi mereka.

18. Cup Noodles from Nissin (8:00) mengangkat salah satu anime terlama Sazae-san sebagai tokoh utamanya.

19. Aqua Crossover from Toyota (8:31) menunjukkan kepada kita keindahan pemandangan malam di sekitar Tokyo, dengan Tokyo Skytree sebagai bintang pertunjukannya.

20. Sasebo Keirin Cycling Race from Saasebo Keirin (9:00) menghadirkan adegan menyentuh dimana seorang pria tua bisa menikmati semua kegembiraan balap sepeda dari smartphone.

21. D-Card/Apple Pay Electronic Payment Service from NTT DoCoMo (9:14) menggunakan sepasang boneka lucu untuk menangkap perhatian dan rasa kagum dengan menggunakan layanan mereka.

22. Rulo Robotic Vacuum Cleaner from Panasonic (9:45) membawa kita ke dalam drama dunia miniatur pria yang melarikan diri dari isapan kuat vacuum cleaner tersebut.

23. Mouse Laptops from Mouse Computer (10:15) juga menggunakan manusia mini, yang menjadi tikus kecil yang lari dari predator kucing hitam besar.

Must Read  Meskipun Tidak Membintangi Film, Suzu Hirose Mendapatkan 80 Juta dari Iklan Saja

24. Onmyoji RPG from NetEase (10:29) mengenalkan kita pada keindahan periode Heian, yang merupakan setting untuk permainan RPG tersebut.

25. au Star Member Promotional Campaign from KDDI (11:00)menggunakan sebuah bintang yang disebut Santaro untuk mempromosikan Santoro no Hi (Santoro Day) pada tanggal 3, 13, dan 23 setiap bulannya, yang juga dilengkapi dengan hadiah gratis dari toko Daiso 100 yen untuk para anggota.

26. Fami Chiki Fried Chicken from Family Mart (11:30) membuat kita tertawa terbahak-bahak saat seorang pekerja salon kecantikan menyiapkan sepotong potongan ayam Family Mart dengan pijatan dan sedikit lada.

(image : Youtube)

27. Life Insurance from Japan Post Insurance (11:45) menggunakan slogan “Life is Filled With Dreams” untuk menunjukkan bagaimana seorang gadis mungkin tidak ada di dunia ini apabila orang tuanya tidak pernah bertemu.

28. PS4 from PlayStation (12:45) mengubah tabel pada peran keluarga yang khas ketika seorang ayah mengamuk besar di dalam sebuah toko, yang ditenangkan oleh anakny sendiri. Anak tersebut mengatakan kepadanya bahwa dia dapat membeli permainan Dragon Quest XI yang baru.

29. Puzzle & Dragons from GungHo (13:00) menunjukkan pemain muda yang berlatih untuk mengalahkan musuh yang mengintimidasi dengan Combos dalam permainan video puzzle yang sangat populer.

30. Smartphones from DoCoMo (13:29) menggunakan Namie Amuro dan persimpangan Shibuya sebagai highlight-nya

(image : youtube)

31. Bingo 5 Lottery from Takarakujinet (13:59) menampilkan boneka terkenal Rika-chan yang bahagia ketika menyetir.

32. Tobacco from Japan Tobacco (14:14) menggunakan salah satu anggota AKB48 dan musisi Nobuyuki Tsujii yang tidak dapat melihat dari lahir.

33. Town Work Job Finding Site from Recruit Jobs (15:44) menghadirkan komedian Hitoshi Matsumoto dan anggota Nogizaka46 Rina Ikoma yang mempromosikan situs Town Work di sebuah kedai kopi yang lucu.

34. PlayStation VR from PlayStation (16:14) menciptakan lagu dan tarian yang mewah untuk menunjukkan bahwa “kita bisa melakukan apapun yang benar-benar ingin kita lakukan”.

35. Don Bei Udon Noodles from Nissin (16:42) menampilkan musisi Jepang Gen Hoshino dan aktris Jepang Riho Yoshioka di sebuah adegan Natal musim dingin untuk merek mie instan.

So iklan mana yang paling sukai?

(featured image : Youtube)

Source : SoraNews24

What's Your Reaction?

LOL LOL
5
LOL
Sugoi! Sugoi!
1
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
gaemgyee

Harmony Whisperer || Lunatic Dreamer || Wishful Thinker || Part Time Traveler

Daftar CM Jepang Terbaik Sepanjang Tahun 2017 di Dalam 1 Video 4K!

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini