SHARE THIS ARTICLE

Tetsuo Kurata adalah aktor kawakan yang wajahnya sudah tidak asing lagi bagi para penggemar serial tokusatsu Kamen Rider. Pemeran Kotaro Minami dalam Kamen Rider Black dan Kamen Rider Black RX ini baru saja melakukan kunjungan ke Jakarta dalam acara Battle of The Toys 2016 yang diadakan di JI Expo Kemayoran pada Sabtu dan Minggu (26 – 27/08). Dalam kunjungan pertamanya ini di Indonesia, dia mengungkapkan banyak sekali hal kepada para penggemar.

Curhat Tetsuo Kurata tentang Kamen Rider dalam Kunjungan di Indonesia (2)

Dalam sesi bincang-bincangnya yang terakhir pada hari Minggu, Tetsuo mengungkapkan bila menjadi Kamen Rider adalah hal yang berharga dalam hidupnya. Dia mengucapkan hal ini sebelum membuka sesi tanya-jawab di hadapan fans.

Menjadi Kamen Rider adalah harga yang tergantikan. Bahkan ketika saya tidak berperan pun saya masih dicintai. Ini adalah harta yang paling berharga dalam hidup,” jelas Tetsuo.

Curhat Tetsuo Kurata tentang Kamen Rider dalam Kunjungan di Indonesia (3)

Seperti yang diketahui, hanya Tetsuo Kurata pemeran Kamen Rider yang bisa back to back. Memulai dari Kamen Rider Black, dia tampil lagi di seri selanjutnya sebagai Kamen Rider Black RX. MC menyebutkan bila hanya dialah yang pernah melakukan hal seperti itu dalam serial Kamen Rider.

Setelah 20 tahun ternyata semangat Kamer Rider tidak pernah pudar. Semangat ini akan saya bawa dalam kehidupan saya ke depan dan kemungkinan saya akan kembali berkunjung ke Indonesia,” jelas Tetsuo di akhir acara setelah melihat antusiasme fans.

Adakah di sini yang menyukai Kamen Rider Black dan RX? Apa hal yang paling kalian ingat dari penampilan Tetsuo Kurata sebagai Kotaro Minami?

(foto: Amozy Audrey)

COMMENT