SHARE THIS ARTICLE

DragonBallZ-movie-new-form-japan1

Edisi terbaru dari majalah V-Jump mengungkapkan penampilan yang sebenarnya dari Super Saiyan God Son Goku yang akan memulai debutnya di film “Dragon Ball Z: Battle of Gods” mendatang.

DragonBallZ-movie-new-form-japan2

Menurut beberapa spoiler, Super Saiyan God adalah form legendaris dari para Saiyan yang membutuhkan kekuatan dari enam Saiyan berhati murni. “Super Saiyan God” sebelumnya pernah muncul sekali di Planet Vegeta untuk menghentikan para Saiyan jahat, tetapi ia gagal karena batas waktu form-nya. Goku dengan bantuan lima Saiyan lainnya – Vegeta, Gohan, Trunks, Goten, dan bayi di dalam perut Videl (Pan) – telah mencapai form ini.

Berlatar selama “dekade yang hilang” dalam manga-nya, The God of Destruction Bils telah terbangun dari tidurnya yang panjang, dan menantang Goku dalam pertempuran! Dengan Goku yang kalah dari pertempuran tersebut, ia bertanya, “Apakah ada orang di bumi yang lebih layak untuk dihancurkan?”

Disutradarai oleh Masahiro Hosoda (Sutradara episode Dragon Ball Z) dari Toei, dan naskahnya ditulis oleh Yuusuke Watanabe (20th Century Boys, Gantz), “Dragon Ball Z: Battle of Gods” akan hadir di Jepang pada tanggal 30 Maret.

DragonBallZ-movie-new-form-japan3

Sebuah program TV Jepang menampilkan salah satu adegan perkelahian di film “Dragon Ball Z: Battle of Gods” mendatang yang menampilkan pertempuran antara God of Destruction Bils dan para Z Warriors. Simak saat Bils menunjukkan pada mereka siapa bosnya!

Sources :
COMMENT