SHARE THIS ARTICLE

Para pria ikemen yang berebut untuk mendapatkan hati kalian? Apa ini? Otome game, ya? Percaya atau tidak, di Kyoto, ada toko elektronik yang menggunakan strategi marketing kreatif yang menarget para pengunjung perempuannya. Yaitu, dengan mempersonifikasikan produk-produk handphone jualan mereka menjadi pria-pria anime ikemen. Ya, diabadikan oleh pengguna Twitter @ankou_anko, beginilah isi sudut smartphone toko elektronik Yodobashi Camera di Kyoto, Jepang.

An intelligent model that will create a new era with its beauty. The intelligent model: Galaxy S6 Edge SC-04G
“I guess I can do you the favor of being with you.”

Toko Elektronik Ini 'Mengubah' Handphone Dagangannya Menjadi Pria-Pria Anime Tampan 2

“Hanya aku yang memiliki Dual Edge Screen dari kaca dan metal. Bukankah sebaiknya kamu memilihku supaya kamu bisa tampil sedikit lebih elegan? Akan kutunjukkan pengalaman melihat visual yang luar biasa dengan layar bersudut melengkung ini. Dan tentu saja, aku punya CPU monster. Kamu mungkin tak akan tahu apa yang harus kau lakukan dengan segala kepintaranku ini. Tapi, jika memang itu yang kau mau, rasanya aku bisa bersama denganmu.”

Durable and damage-resistant. The wild model: Arrows NX F-04G
“Protecting you is my job.”

Toko Elektronik Ini 'Mengubah' Handphone Dagangannya Menjadi Pria-Pria Anime Tampan 3

“Aku bisa mengetahui segalanya tentangmu hanya dengan melihat matamu, karena aku memiliki kemampuan menangkap iris mata (iris authentication). Aku dilengkapi dengan teknologi terkini, dan tubuhku yang kuat dan indah dilengkapi dengan layar dari gorilla glass, jadi aku selalu tangguh. Jangan khawatir, kau bisa menggunakanku sampai bateraiku habis. Melindungimu adalah tugasku.”

Just the right size. The comforting model: Aquos Ever SH-04G
“Let me be by your side.”

Toko Elektronik Ini 'Mengubah' Handphone Dagangannya Menjadi Pria-Pria Anime Tampan 4

“Bobotku ringan dengan ukuran yang pas, jadi aku bisa selalu bersamamu. Tentu saja aku tak akan melakukan apapun yang dapat membebanimu. Aku juga memiliki baterai yang tahan lama, hingga kalau kamu tidak bisa men-charge-ku, aku tidak akan mengecewakanmu dengan kehabisan energi. Aku juga mudah dipakai dan bisa mengambil gambar dengan indah. Aku tak akan pernah merepotkanmu, jadi biarkanlah aku berada di sisimu.”

Beauty and intelligence. The cool model: Aquos Zeta SH-03G
“Just choose me.”

Toko Elektronik Ini 'Mengubah' Handphone Dagangannya Menjadi Pria-Pria Anime Tampan

“Aku mampu tampil stylish dengan bingkaiku yang indah. Dan, aku juga punya kemampuan bernama optical camera shake correction, hingga aku bisa memotretmu kapan saja tak peduli apapun yang sedang kau lakukan. Aku juga memiliki sistem Emopa (Emotional Partner personified assistance). Kapanpun kau memanggilku, aku akan datang. Aku tak akan berkata apa-apa lagi. Pilihlah aku.”

(Pilihlah aku? Lagu Krisdayanti kali ya. Mimin bener-bener berasa digombalin makhluk-makhluk paling gombal sedunia abis selesai nulis ini, duh. >///<)

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT