SHARE THIS ARTICLE

Kalau biasanya Anda melihat hamparan bintang dari atas bukit, maka berbeda dengan di Jepang. Di Bandara Haneda, Anda bisa makan di bawah 40 juta bintang di dalamnya. Romantis!

starry cafe haneda (1)
Suasana di dalam Starry Cafe, Bandara Haneda (haneda-airport.jp)

Bandara Haneda di Tokyo merupakan salah satu pintu masuk bagi traveler yang mau jalan-jalan ke Negeri Sakura. Bandaranya luas, bersih dan nyaman. Traveler yang singgah di sana dibikin betah selama menunggu penerbangan.

Satu hal yang jadi keunikan Bandara Haneda dan mungkin tak dipunyai bandara lain di dunia adalah restoran bernama Starry Cafe. Inilah restoran yang langit-langitnya terlihat gemerlap bintang-bintang.

starry cafe haneda (2)
Proyeksi bintang-bintang yang cantik (Facebook)

Dilongok dari situs resmi Bandara Haneda, Kamis (4/9/2014) Starry Cafe merupakan salah satu restoran di dalam Bandara Haneda. Restoran ini bertema planetarium.

Oleh sebab itu, langit-langit restorannya menampilkan proyeksi bintang-bintang. Total, ada 40 juta cahaya bintang yang bakal membuat takjub traveler. Tak peduli sedang siang hari atau malam hari.

starry cafe haneda (3)
Suasana yang romantis (Facebook)

Starry Cafe mampu menampung hingga 50 orang. Lokasinya ada di area Tokyo Pop Town lantai 5 F dan buka dari pukul 07.30 sampai 23.00 waktu setempat.

Mengajak makan malam di restoran Starry Cafe, pasti romantis!

COMMENT