Cross-over Komik Power Rangers, Shattered Grid Rilis Trailer, Kostumnya Buatan Bogor

1 min


Versi adaptasi internasional super sentai, Power Rangers baru saja merilis trailer untuk comic event terbarunya, yaitu Shattered Grid. Seri ini adalah sebuah seri dengan 6 bagian komik cross-over yang akan dibintangi Mighty Morphin Power Rangers dari komik versi Boom! Studio.



Power Rangers Shattered Grid merupakan sebuah kisah Power Rangers di dunia alternatif, di mana Tommy, alih-alih menjadi rekan para Rangers lain, malah menjadi abdi Rita Repulsa, dan berhasil menguasai dunia sebagai Lord Drakkon, setelah menghabisi Ranger Merah dan mengambil kekuatan Ranger Putih dan menggabungkannya dengan kekuatan Ranger Hijau yang dimilikinya. Dalam trailer ini, Lord Drakkon diperankan oleh Jason David Frank, pemeran asli Ranger Hijau dari seri Mighty Morphin Power Rangers.

Yang unik dari trailer ini, ternyata kostum yang digunakan oleh Lord Drakkon, serta Yellow dan Red Sentry di dalamnya adalah buatan Indonesia, tepatnya, dari Bogor. Kostum tersebut ternyata dibuat oleh Aniki Cosplay, costume maker yang mengkhususkan diri membuat kostum sentai dan tokusatsu.



Hal tersebut dikeahui dari post facebook yang diunggah oleh pemilik Aniki Cosplay, yaitu Rey Aniki melalui akun facebook pribadinya. Dalam salah satu postnya juga diperlihatkan penampakan bentuk jelas kostum Red dan Yellow Sentry.

(featured image: inverse.com)
Sources :


What's Your Reaction?

LOL LOL
101
LOL
Sugoi! Sugoi!
142
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
12
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
25
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
43
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
50
Daisuki!
Kowai Kowai
64
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
126
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes