SHARE THIS ARTICLE

country-musume_1415163057_af_org

Country Musume telah mengganti namanya menjadi ‘Country Girls’. Grup ini akan memulai aktifitasnya bersama keenam membernya yang adalah Momoku Tsugunaga dari Berryz Kobo, Manaka Inaba dan Risa Yamaki dari Hello Pro Kenshuusei, dan peserta audisi generasi ke-12 Morning Musume Mai Ozeki, Uta Shimamura, dan Chisa Morito.

Tsugunaga, yang bergabung dalam Country Girls sebagai playing manager, berkomentar, “Menggunakan pengalaman yang kukumpulkan di Berryz Kobo, aku akan melakukan yang terbaik untuk tidak mewarnai Country Girls dengan warna Momochi.” Country Girls kini dalam persiapan untuk berpartisipasi dalam tur konser Hello! Projects, yang akan digelar musim dingin ini di Jepang. Tsugunaga secara resmi akan memulai aktifitasnya di Country Musume setelah Berryz Kobo menghentikan aktifitasnya.

Mai Satoda, yang menjadi pengawas untuk Country Girls, berkata, “Aku bangga karena selalu menyebut diriku Country Musume semenjak aku menjadi member satu-satunya. Dengan memikirkan diriku sebagai anggota sebuah grup, aku akan terus mengawasi mereka dari New York.”

Detail lebih lanjut tentang Country Girls akan diungkap kemudian.

news_xlarge_countrymusume_member_201411

Source : DramaNewsNetwork
COMMENT