SHARE THIS ARTICLE

Bantal peluk (atau dakimakura) telah memiliki basis penggemar dengan mengeluarkan cover karakter edisi terbatas yang dijual secara ekslusif di Comiket serta event anime dan game lainnya. Cover tersebut lumayan mahal, dan pada akhirnya, si bantal tidak bisa balas memeluk kalian. Untunglah Bibi Lab selaku produser telah memperbaiki itu.

2l 121ad23c-s

2a top_image

Perkenalkan, ini adalah “Cotton Wife” dan “Cotton Husband”, sebuah bantal berbentuk manusia, evolusi terbaru dari teknologi boneka raksasa/bantal peluk. Juga, coba lihat logo yang terinspirasi Madoka Magica, yang entah merupakan tanda jika produk tersebut maupun produk ajaib maupun ada sebuah rahasia gelap dibalik permukaan bantal.

Idenya adalah untuk memperbaiki peride kesepian dalam kehidupan orang-orang. “Cotton Wife” diklaim sebagai “(bantal) yang penuh dengan cinta tanpa syarat” dan memiliki tinggi 150 cm. “Cotton Husband” disebut sebagai “sosok gentleman yang tak membosankan” dan memiliki tinggi 165 cm. Setiap bantal berbentuk tubuh ini memiliki cover yang dapat dicuci.

2n thum_size_01

2m thum_size_02

Inilah beberapa hal yang bisa kalian lakukan dengannya, menurut Bibi Labs:

2d 2b21727a
Cosplay
2e thum_h01
Berbaring dan memeluk erat
2f thum_h02
Memeluk erat
2g thum_h03
Mencegah orang masuk ke dalam rumah
2h thum_h04
Menemani perjalanan kalian
2i thum_h06
Menghadiri pesta Natal
2j thum_h08
Kabe don
2k gallery04
Menonton TV

Cotton Wife dijual dengan harga 8400 yen dan Cotton Husband dijual dengan harga 10800 yen di Jepang.

Sources :
COMMENT