Cosplayer Profesional melakukan make-over kepada ibunya yang berusia 54 tahun


cosplay4


Cosplay adalah hal yang tidak lazim bagi para penggemar animasi dan komik Jepang, banyak dari kita yang tidak menyadari potensi yang dapat dikembangkan dari hobi tersebut.

Ternyata kebanyakan dari kita salah. Semakin banyak anda menghabiskan waktu di dunia cosplay, anda akan mengembangkan bakat di berbagai bidang, desain pakaian, kosmetik, lightning, dan bahkan fotografi. Hal itu baru diketahui publik ketika seorang cosplayer yang sudah berpengalaman selama 4 tahun memberikan make-over dan photo-shoot kepada ibunya yang berusia 54 tahun.

Berikut adalah foto after setelah make-over dan photo-shoot dari Ibu tersebut. Semua ini dilakukan oleh orang-orang yang sudah berpengalaman dalam bidang tersebut.

cosplay2


cosplay3

Bagus kan? keajaiban dari make-up dan lighting akan terlihat ketika kalian melihat foto before dari ibu tersebut dan menyadari kalau ibu tersebut hanyalah seorang ibu rumah tangga berusia 54 tahun biasa.

cosplay1

Jadi, ingin menyalurkan hobi kalian berpakaian seperti karakter animasi Jepang menjadi pekerjaan utama kalian tetapi orang tua melarang kalian? Berikan mereka kisah ini agar mereka mengerti dan tidak meremehkan dunia cosplay.

Sources :

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes