SHARE THIS ARTICLE

Contact Lens dari Jepang ini akan membuat mata berbinar-binar seperti karakter anime (1)

Merias mata dengan lensa kontak (Contact Lens) berwarna sudah bukan hal yang aneh lagi, terutama di Jepang. Beraneka lensa kontak telah beredar di mana-mana lebih dari satu dekade, mulai dari lensa kontak yang terinspirasi oleh Sailor Moon Crystal, lensa kontak Hello Kitty yang akan membuatmu terlihat seperti kucing yang kawaii, hingga yang dirancang untuk membuat mata penggunanya terlihat lebih besar. Kini telah hadir lensa kontak dari Jepang yang akan membuat mata penggunanya berbinar-binar seperti karakter anime.

Seperti dilansir dari kotaku.com, lensa kontak yang dinamakan “Anime Contact” ini tidak hanya dikenakan oleh para cosplayer, tapi orang biasa juga bisa mengenakannya. Sebenarnya tidak ada yang aneh dari Anime Contact, hanya saja lensa kontak ini mencoba untuk membuat mata penggunanya tidak hanya terlihat ekspresif, tapi juga terlihat seperti para karakter dalam anime.

Lensa kontak ini diluncurkan dalam tiga jenis, yaitu “Ururu Eye” yang dalam bahasa Jepang “Ururu” atau “uru-uru” berarti “berlinang air mata,” lalu ada “Kirakira Eye” yang dalam bahasa Jepang “kirakira” berarti “berbinar” atau “berkilauan,” serta ada “Kiratto Eye” yang dalam bahasa Jepang “kiratto” berarti “terang.”

Contact Lens dari Jepang ini akan membuat mata berbinar-binar seperti karakter anime (1)
Ururu Eye
Contact Lens dari Jepang ini akan membuat mata berbinar-binar seperti karakter anime (2)
Kirakira Eye
Contact Lens dari Jepang ini akan membuat mata berbinar-binar seperti karakter anime (3)
Kiratto Eye

Bagi para cosplayer atau orang biasa yang ingin menyerupai karakter anime, lensa kontak yang setiap set lensa non-resepnya dijual seharga 3.300 yen ini tentunya adalah pilihan yang ideal.

Source : kotaku.com
COMMENT