SHARE THIS ARTICLE

ComicFest ID Siap Hebohkan Pecinta Komik Akhir Pekan Ini

Akhir pekan ini, tepatnya Sabtu – Minggu 28 – 29 Mei 2016 akan menjadi hari yang menggembirakan para pecinta komik tanah air karena ComicFest ID 2016 akan digelar di SMESCO Exhibition Hall, Jakarta. Acara ini akan mempertemukan semua karya komik Indonesia dan mancanegara dengan segala acara pendukung menarik yang tidak kalah serunya.

Ditemui di press conference ComicFest ID, FX Sudirman, Jakarta pada Kamis (26/05), Chris Lie, Direktur PT. Wahana Inspirasi Nusantara selaku penyelenggara menuturkan bila ComicFest ID merupakan event kreatif khusus komik terbesar dan pertama di Indonesia. Oleh karena itu nantinya bakal banyak ditemui karya-karya komikus handal Indonesia berbagai generasi. Mulai dari yang muda hingga yang legenda. Baik yang sudah terkenal maupun yang belum terkenal.

Karena dalam kurun waktu terakhir komikus-komikus Indonesia kian naik dan makin banyaknya penerbit komik Indonesia. Ini adalah event yang tepat untuk berekspresi dan bagi komikus muda ajang yang tepat agar karyanya dikenal pembaca,” jelasnya.

Untuk para komikus muda tersebut, atau yang belum dikenal, disediakan 80 Artist Alley dan Comic Market sebagai tempat mereka memajang karya dan menjualnya. Chris menyebutkan bila semua kuota hampir terisi penuh. “Saya berharap ini akan menjadi momentum kebangkitan komik Indonesia kontemporer,” lanjutnya.

ComicFest ID akan digelar di SMESCO Exhibition Hall, jalan Gatot Subroto, Jakarta pada tanggal 28 – 29 Mei 2016 dengan harga tiket Rp 40,000. Sudah memiliki tiketnya dan siap untuk berpesta komik bersama?

COMMENT