SHARE THIS ARTICLE

dragon ball z - kfc 01

dragon ball z - kfc 02Di Jepang, Colonel Sanders sudah pernah merasakan bercosplay menjadi banyak tokoh, dari berdandan sebagai Sinterklas saat Natal hingga sebagai robot Evangelion… namun kini ia telah menemukan kostum yang lebih keren lagi. Mulai tanggal 15 Februari, Colonel Sanders akan bercosplay sebagai Goku dari serial Dragon Ball Z di tujuh lokasi berbeda di Jepang. Tiap patung akan memegang satu dari tujuh Bola Naga, yang dibedakan dari jumlah bintang yang terdapat di dalam bola tersebut.

KFC juga menawarkan sebuah merchandise bernama Light Up! Dragon Bottle untuk setiap pembelian satu dari lima macam paket khusus untuk waktu terbatas. Light Up! Dragon Bottle adalah sebuah botol minum dengan tutup botol yang dapat menyala dalam gelap.

dragon ball z - kfc 03

dragon ball z - kfc 04

Tiap botol minum yang terbuat dari alumunium itu dihiasi dengan salah satu karakter Dragon Ball Z dan hadir dengan satu dari tujuh Bola Naga yang dapat menyala. KFC dan Dragon Ball Z juga berkolaborasi dalam memroduksi tas takeout Goku dalam jumlah terbatas. Selain itu beberapa merchandise pun ditawarkan dalam paket khusus tersebut, salah satunya adalah Dream Dragon Radar Detector.

dragon ball z - kfc 05

Kostum baru Colonel Sanders dan merchandise promosi ini merupakan bagian dari promosi film Dragon Ball Z terbaru, Dragon Ball Z: Battle of Gods, yang akan mulai diputar di bioskop Jepang pada tanggal 30 Maret.

Patung Colonel Sanders yang bercosplay sebagai Goku dapat ditemui di lokasi-lokasi sebagai berikut mulai tanggal 15 Februari: Sapporo Hokkaido, Sendai Miyagi, Ebisu Tokyo, Sakae Nagoya Aichi, Osaka, Hakata Fukuoka, dan Okinawa.

Vegeta, apa kata scouter mengenai kekuatan Colonel Sanders?”
Vegeta: “Sudah lebih dari 9000!!”

Sources :
COMMENT