SHARE THIS ARTICLE

1

Budaya Jepang pada hari Valentine hampir sama dengan budaya di negara lain, yaitu memberi coklat pada orang yang disukai. Para gadis Jepang mungkin agak merasa risih untuk memberi coklat kepada pria idaman mereka, dikarenakan kebanyakan coklat Valentine hanya bertemakan cinta dan didominasi warna merah muda, yang hanya cocok untuk kaum wanita.

Mungkin banyak model coklat unik di Jepang, tapi tetap saja para pria mungkin tidak cocok dengan model “kawaii” yang sering dijumpai. Tapi tenang saja, di Jepang dirilis coklat spesial yang bertemakan Final Fantasysebuah serial game yang hampir bisa dipastikan pernah dimainkan oleh pria-pria Jepang.

Pengembang game Final Fantasy, Square Enix menawarkan 3 set coklat bertemakan game teranyar mereka. Set pertama yang paling populer adalah set coklat bertemakan Materia dari Final Fantasy VII dengan rasa yang unik pada tiap bulatan coklat tersebut, dan dibanderol dengan harga 3.000 Yen (sekitar 28,85 $).

Jika kurang berminat dengan coklat Materia tersebut, kalian bisa membeli set yang lain tanpa merogoh kocek cukup dalam. Set kedua adalah set Final Fantasy VII: Advent Children yang menawarkan coklat dengan gambar seperti yang dimiliki Cloud Strife, logo Shinra Corp, dan lainnya seharga 2.000 Yen. Mungkin tidak seunik coklat Materia, tapi setidaknya pria pujaan kalian tidak akan berpikir dua kali sebelum memakan coklat ini, karena sangat mungkin para pecinta Final Fantasy tidak akan memakan coklat Materia tersebut, melainkan memajangnya di atas rak koleksi Final Fantasy mereka.

3

Jika tidak ingin merogoh kocek lebih dalam lagi, disediakan juga set Advent Children berisi 3 keping coklat seharga 1.400 Yen.

4

Semua set coklat ini tersedia terbatas di toko merchandise resmi Square Enix, Artnia, dengan alamat di bawah ini:

Artnia

Address: Tokyo-to, Shinjuku-ku, Shinjuku 6-27-30, Shinjuku Eastside Square, First Floor

東京都新宿区新宿6-27-30 新宿イーストサイドスクエア1F

Website

Jadi, untuk kalian para gadis, jika kalian memberikan coklat ini pada pria idaman kalian, bisa dipastikan “si dia” akan luluh terhadap kalian, jika dia memang seorang penggila Final Fantasy, atau setidaknya pernah bermain game. Penasaran mencoba?

Source: en.rocketnews24.com

COMMENT