SHARE THIS ARTICLE

Bulan Februari sudah di depan mata, dan di Jepang, bulan Februari dinantikan oleh banyak orang karena di bulan ini, ada hari Valentine. Di antara berbagai cokelat Valentine yang muncul saat ini, salah satu yang unik adalah cokelat Valentine bercorak kimono yang indah.

Cokelat bercorak kimono ini bernama Chocolat de Kissho yang merupakan kreasi pastry chef Tomomi Chiba, bekerjasama dengan ahli pencelupan kimono gaya Yuzen generasi ke-4, Hiroya Yoshikawa.

Cokelat dengan corak yang indah ini tersedia dalam 8 rasa unik yang mencerminkan Jepang: natural chocolate, miso putih, Kyo-matcha, sakura, framboise, kuro-shichimi, sake, dan Yatsuhashi. Selain rasanya menggiurkan, corak pada cokelat ini, yang bernama pola Kissho dipercaya dapat mendatangkan keberuntungan!

Cokelat ini dijual dalam set isi 3 seharga 1500 yen, dan set isi 8 seharga 3600 yen. Cokelat ini dapat dibeli pada event Sweets Collection 2017 di toko Ginza Mitsukoshi di Tokyo pada 25 Januari -14 Februari, dan event Salon du Chocolat 2017 di JR Kyoto Isetan pada 31 Januari sampai 15 Februari. Paket berisi 8 buah cokelat juga dapat dibeli melalui Mitsukoshi online store khusus untuk pengiriman domestik Jepang.

(All images: Rocketnews24)

Source : rocketnews24.com
COMMENT