SHARE THIS ARTICLE
Uniknya coklat berbentuk lipstik dan bibir ini (Rocketnews24)
Uniknya coklat berbentuk lipstik dan bibir ini (Rocketnews24)

Cokelat yang dijual di supermarket umumnya hanya bentuk batangan, bulat atau bentuk boneka, tapi di salah satu butik di Jepang, ada cokelat yang bentuknya mirip sekali dengan lipstik. Penasaran seperti apa?

Dilansir dari laman Rocketnews24, Sabtu (7/2) ketika melihat lipstik ini sekilas mirip dengan kosmetik yang ada di toko kosmetik pada umumnya. Tapi, tahukah Anda, ini bukanlah lipstik sungguhan, tapi ini adalah cokelat dalam bentuk lipstik.

Cokelat lipstik ini diproduksi oleh butik perhiasan joie joue di Kyoto Century Hotel, Jepang. Ini merupakan seri Cosme Chocolates yang tentunya bisa meleleh di hati dan mulut Anda. Cokelat lipstik ini merupakan inovasi pertama di bidang kuliner Jepang.

Dibanderol harga 2.160 yen atau sekitar Rp234 ribu, Anda bisa mendapatkan satu boks coklat lipstik isi lima rasa, yaitu teh hijau matcha, coklat manis, jeruk, stroberi dan coklat putih. Ini memang sedikit mahal untuk coklat dalam ukuran mini.

Nah jika Anda ingin mengirim beberapa kecupan bersamaan dengan lipstik, mereka juga menjual satu paket coklat yang terdiri dari satu lipstik dengan tiga coklat bentuk bibir. Coklat bibir tersedia dalam tiga pilihan rasa buah seperti markisa, jeruk, dan framboise (raspberry). Coklat bentuk bibir dan lipstik ini warnanya benar-benar mirip bibir dan lipstik asli.

Dengan membayar 1.458 yen atau sekitar Rp 158 ribu, Anda sudah bisa memilikinya. Paket coklat ini harganya lebih terjangkau dibanding paket coklat yang isinya hanya lipstik saja.

Source : gayahidup.republika.co.id
COMMENT