SHARE THIS ARTICLE

Jakarta – Japanesestation.com – Kabar mengejutkan kembali muncul di dunia peridolan JKT48. Sabtu dini hari (24/11) Cleopatra Japri atau yang akrab disapa Cleo JKT48 salah seorang member generasi pertama JKT48 memutuskan untuk mengakhiri kariernya bersama idol group besutan Yasushi Akimoto. Keputusan tersebut disampaikan melalui akun twitter @cleoJKT48, namun telah dihapus dalam durasi kurang dari 1 jam.

Mohon maaf para fans JKT48 dan terutama Cleovers. Mulai malam ini, Cleo bukan lagi member JKT48.” Ucap Cleo melalui akun twitternya.

Cleo berharap para fans JKT48 terutama Cleovers dapat mengerti perasaan Cleo saat ini.” Tambah Cleo.

Kabar tersebut sontak menimbulkan kekagetan di kalangan fans. Beberapa fans menyampaikan kekagetannya melalui akun jejaring sosial media twitter. Namun tidak berselang lama, tweet pengunduran diri Cleo dihapus.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada rilis resmi dari Jakarta Operations Team yang menjadi manajemen JKT48. Para fans masih menunggu alasan Cleo memutuskan untuk mengahiri kariernya bersama idol group JKT48.

Cleo merupakan salah satu member generasi pertama JKT48. Selama setahun bersama JKT48, Cleo menjadi salah satu pusat perhatian karena karakternya yang dikenal ‘jayus’ dan suka bercanda dengan fans. Cleo merupakan member JKT48 asal Jabodetabek.

COMMENT