SHARE THIS ARTICLE

CLASH, Satu-satunya Japanese Event Pop Culture di 5 Kota Besar Indonesia

Bandung 2016, CLAS:H adalah event Japanese Pop Culture yang diadakan setiap tahun. Fokus pada National Cosplay Competition dengan berbagai macam pertunjukan, mulai tahun 2011, CLAS:H menjadi event tahunan yang ditunggu oleh komunitas dan satu-satunya event J-Pop Culture yang diadakan di 5 kota besar; Surabaya, Medan, Jogjakarta, Bandung dan Jakarta. Sejak tahun 2015 menjadi semakin meriah karena grand final CLAS:H bergabung dengan festival Jepang terbesar di Indonesia, Little Tokyo Ennichisai.

Kompetisi cosplay dalam CLAS:H selalu menghadirkan penampilan dan kostum terbaik dari masing-masing cosplayer yang mengikuti kompetisi ini. CLAS:H ingin memfasilitasi komunitas cosplay di Indonesia dan  mempertunjukkan karya seni kepada dunia cosplay international yang dibalut dengan sebuah kompetisi dengan aturan standar international. Bahkan Indonesia juga mempunyai kesempatan untuk berlaga di dunia internasional.

Sebelum sampai Final CLAS:H di POP-CULTURE ENNICHISAI 2016 bulan Mei nanti. Minggu tanggal 17 April ini, CLAS:H akan hadir di Bale Dayang Sumbi Itenas, Bandung pukul 10.00-19.00 dengan harga tiket OTS Rp. 30.000. Acara ini akan dimeriahkan oleh: National Cosplay Competition, Anisong Contest, Seiyuu Contest, Single cosplay with Dj Vesuvia, Cosplay Kabaret dari Cosplayer Jogja, Yumi Akimoto dan Red Shift. Tidak hanya itu, peserta juga akan mendapatkan pengalaman seru dari para juri yang akan hadir, yaitu Yaman, Wawa, Konnichi, Sandy dan Dimas.

Selain itu acara ini juga akan diramaikan oleh guest international Yukari (Japan), Nagi (Japan) dan Pinky Lu Xun. Bagi para penggemar Jepang jangan lewatkan event CLAS:H Bandung hari minggu ini, CLAS:H akan dimeriahkan dengan beberapa booth makanan, booth creator dan penjualan official merchandise dari guest yang hadir.

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi:
Emi Takeya: [email protected] Hp. 0818 752 127
Felicia: [email protected] Hp. 0838 7193 5119
Website: www.clashcosplay.com
Facebook: clashcosplay
Twitter: @clash_cosplay
Instagram: clashcosplay

COMMENT