SHARE THIS ARTICLE

Kodansha meluncurkan Nakayoshi, majalah manga shoujo tertua pada bulan Desember 1954 yang masih berlanjut hingga saat ini. Dalam rangka memperingati ulang tahunnya ke-60, penerbit tersebut tahun depan akan mulai merilis 9 volume edisi baru dari manga Cardcaptor Sakura karya CLAMP, yang pernah diserialisasikan di majalah itu dari tahun 1996 hingga 2000. Manga tersebut awalnya disusun dalam 12 volume tankobon, dan dengan bantuan besar dari serial anime-nya yang diterima dengan baik yang dianimasikan oleh Madhouse, total cetaknya telah mencapai 15 juta di Jepang.

CLAMP menggambar semua ilustrasi sampulnya untuk sembilan volume baru. Seluruh volume ini akan hadir dengan edisi digital-nya dan karya seni terbaru yang tidak termasuk dalam edisi kertasnya. Dua volume pertama akan dirilis secara bersamaan pada tanggal 27 Maret 2015, dan ilustrasi sampul untuk volume pertamanya kini telah online.

Ilustrasi sampul volume ke-1
Ilustrasi sampul volume ke-1

Juga pada tanggal 29 Januari 2015, edisi cetak ulang dari “Clow Card set” (yang aslinya pernah diterbitkan pada tahun 1999) dan “Clow Card fortune book” (tahun 2000), dijadwalkan akan dirilis. Bagi para penggemar yang tidak sabar menunggu, kedua bukunya saat ini dijual lebih awal pada “Cardcaptor Sakura Original Art Exhibition” di Tokyo Soramachi yang masih berlangsung saat ini.

Sampul "Clow Card fortune book"
Sampul “Clow Card fortune book”
Poster "Cardcaptor Sakura Original Art Exhibition"
Poster “Cardcaptor Sakura Original Art Exhibition”
image: twitter.com/sakura_gengaten
image: twitter.com/sakura_gengaten

© CLAMP, ShigatsuTsuitachi CO.,LTD./Kodansha

Source : crunchyroll.com
COMMENT