SHARE THIS ARTICLE

19 maruko1Serial anime populer “Chibi Maruko-chan” akan kembali mendapatkan adaptasi live-action drama yang akan mulai disiarkan pada musim gugur ini sebagai drama spesial.

Kisah ini menggambarkan kehidupan sehari-hari dari sang protagonis Maruko / Sakura Momoko, seorang siswi kelas 3 SD, dan interaksinya dengan keluarga dan teman-temannya. Serial ini pertama kali diadaptasi ke dalam live-action drama pada April 2006 lalu dan dibintangi oleh Morisako Ei. Drama tersebut mendapatkan average viewers rating sebesar 22,8% dan drama keduanya yang disiarkan Oktober 2006 mendapatkan 17,7%. Serial ini juga telah diadaptasi untuk kedua kalinya dengan Ito Ayaka sebagai Maruko generasi kedua.

Untuk drama spesial ini, Shinta Maki telah terpilih sebagai Maruko generasi ketiga. Ia adalah siswi kelas 3 SD, sama seperti Maruko. Shinta berkomentar, “Aku sangat senang dapat memerankan Maruko dari serial favoritku ‘Chibi Maruko-chan’ yang aku tonton setiap minggu. Aku akan memberikan yang terbaik agar semuanya dapat tertawa, jadi tonton ya!

Drama spesial ini akan menampilkan empat cerita yang didasarkan pada cerita asli dari manga dan cerita baru. Pemeran lainnya akan diumumkan kemudian.

Source : tokyohive.com
COMMENT