SHARE THIS ARTICLE

Chiaki Kuriyama mendampingi Tomohisa Yamashita berperan dalam drama TBS Algernon ni Hanataba woBeberapa minggu yang lalu, telah diumumkan bahwa Tomohisa Yamashita akan berperan sebagai seorang florist berumur 28 tahun bernama ‘Sakuto Shiratori‘ dalam drama TBS yang segera mengudara pada musim semi berjudul “Algernon ni Hanataba wo” (Flowers for Algernon) dan baru-baru ini, Chiaki Kuriyama telah terungkap akan memerankan peran utama wanita dalam drama seri ini.

Kuriyama akan memiliki peran yang sangat berbeda kali ini karena ia selalu memerankan karakter yang garang dalam proyek-proyek awalnya. Ia akan memerankan ‘Haruka Mochizuka‘, seorang peneliti di pusat penelitian ilmiah untuk ilmu otak, yang Sakuto tertarik padanya dan menaruh perasaan padanya. Sakito, sebagaimana terungkap dalam berita sebelumnya, memiliki keadaaan keterbelakangan mental tapi akhirnya akan mendapatkan cara yang luar biasa dalam berpikir setelah menjalani operasi otak.

Seiring dengan penambahan Kuriyama, aktor Masataka Kubota, Asuka Kudo, dan Fuma Kikuchi dari Sexy Zone juga akan bergabung dalam deretan pemerannya.

Drama ini akan dimulai pada bulan April, setiap hari Jumat pukul 22:00 (waktu Jepang).

Source : jpopasia.com
COMMENT