SHARE THIS ARTICLE

cheeky-parade-nezumito-01

Pada tanggal 23 Mei lalu, sembilan sosok kucing asing tiba-tiba muncul di depan Shibuya PARCO Part1. Saat kucing-kucing itu berdiri di atas panggung dan membuka topeng mereka, barulah para penonton mengetahui bahwa mereka adalah para anggota grup idol Jepang Cheeky Parade.

Ternyata Cheeky Parade tengah berpartisipasi dalah sebuah acara kolaborasi dengan sebuah merek fashion terkenal MELANTRICK HEMLIGHT untuk memperkenalkan jajaran busana baru mereka Nezumito. Konsep dari Nezumito itu sendiri adalah “Kucing-kucing mendapatkan kekuatan magis (dari baju-baju itu), dan menjadi idol yang menggemaskan.” Sesuai dengan konsep itu, para anggota Cheeky Parade menunjukkan perubahan dari kucing menjadi idol.

cheeky-parade-nezumito-02

Setelah melepas topeng mereka, Cheeky Parade pun membawakan lagu terbaru mereka Together yang akan dimasukkan dalam mini-album mereka yang akan dirilis pada tanggal 18 Juni mendatang. Di bawah efek panggung yang canggih, mereka membawakan lagu mereka itu dengan penuh semangat.

Cheeky Parade akan merilis mini-album mereka itu pada tanggal 18 Juni, sementara mereka kini tengah disibukkan dengan konser seluruh Jepang mereka. Selain itu, konser final mereka telah ditetapkan akan digelar di Broadway, New York.

cheeky-parade-nezumito-03   cheeky-parade-nezumito-04   cheeky-parade-nezumito-05

cheeky-parade-nezumito-06   cheeky-parade-nezumito-07   cheeky-parade-nezumito-08

cheeky-parade-nezumito-09   cheeky-parade-nezumito-10   cheeky-parade-nezumito-11

Together “Call & Response ver.”

https://www.youtube.com/watch?v=n759MaAo9BM

 

Source : Tokyo Girls’ Update

COMMENT