SHARE THIS ARTICLE

chatmonchy-2014

Selama beberapa bulan terakhir, duo rock dari Jepang, Chatmonchy, telah tidak aktif setelah kelahiran anak dari vokalis merangkap gitarisnya, Eriko Hashimoto, pada bulan Oktober tahun lalu.

Dengan dukungan dari Ryosuke Shimomura dari the chef cooks me pada keyboard dan Akira Tsuneoka dari Hi-STANDARD pada drum, kini Chatmonchy baru yang telah direorganisasi untuk tampil di ‘ROCK IN JAPAN FESTIVAL 2014‘ setelah hampir satu tahun setengah sejak pertunjukan terakhir mereka. Mereka tampil di STAGE GRASS, panggung terbesar dan paling bergengsi dari festival tersebut.

Di situs resmi bandnya, Hashimoto mengumumkan, “Karena kita akan mengerjakan suara yang baru, kami memutuskan untuk berhenti menjadi hanya berdua dan sekarang menjadi band yang terdiri dari empat orang. Kami harap Anda menantikan Chatmonchy yang baru ini!

Ia juga mengungkapkan bahwa mereka akan merilis single baru berjudul ‘Kokoro to atama/Itachigokko‘ pada tanggal 29 Oktober. Lagu itu, yang ditulis oleh Hashimoto, akan tersedia untuk didengarkan pada website resmi band tersebut hingga tanggal 31 Agustus.

COMMENT