SHARE THIS ARTICLE

chage_and_aska

Telah terungkap bahwa duo pop veteran Jepang CHAGE and ASKA, yang vakum sejak tahun 2009 lalu, akan kembali meneruskan kegiatan mereka di dunia musik. Musim panas ini, mereka akan kembali dengan sebuah konser sejak konser terakhir mereka sekitar 6 tahun yang lalu.

ASKA mengingat masa vakum mereka dan mengatakan, “Telah 4 tahun lamanya sejak kehebohan itu. Bagaimana semua orang menghabiskan waktu mereka? Aku memikirkan banyak hal di tengah-tengah solo karirku. Sejalan dengan waktu, keinginanku untuk bersolo karir makin kuat saja.”

Sementara itu, CHAGE mengomentari kembalinya mereka, “Jika akar dari CHAGE and ASKA adalah aktivitas solo, kami ingin meberitahukan hasilnya pada semua orang sebagai CHAGE and ASKA. Aku sangat menantikan suara kami berdua menyatu di masa depan yang tidak terlalu lama lagi.”

CHAGE and ASKA memulai debut mereka pada tahun 1979 silam dan akan merayakan ulang tahun mereka yang ke-35 musim panas tahun ini. Mereka memutuskan untuk meneruskan kembali aktivitas mereka di dunia musik sebagai duo karena mereka ingin merayakan ulang tahun ke-35 mereka dengan para fans setianya. Detil mengenai kegiatan mereka di masa mendatang akan diumumkan melalui situs resmi mereka.

Sources :
COMMENT