SHARE THIS ARTICLE

Cerita untuk film Boruto -Naruto the Movie- telah terungkap! (1) Pada hari senin yang lalu, ringkasan cerita untuk film Boruto -Naruto the Movie- yang akan diputar pada tanggal 7 Agustus di berbagai bioskop di Jepang telah terungkap melalui edisi ke-26 tahun ini dari Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha. Seperti apa sih ceritanya? Yuk kita lihat di bawah ini! Awas spoiler!

Boruto adalah putra dari Hokage ke-7, Naruto, yang benar-benar menolak ayahnya. Di balik ini, ia memiliki perasaan ingin melampaui Naruto, yang dihormati sebagai seorang pahlawan. Ia akhirnya bertemu teman ayahnya, Sasuke, dan meminta untuk menjadi… muridnya!? Tirai dari kisah generasi baru yang ditulis oleh Masashi Kishimoto telah terkuak!

Cerita untuk film Boruto -Naruto the Movie- telah terungkap! (3)Seperti dilansir dari animenewsnetwork.com, karakter baru bernama Mitsuki (gambar di atas) akan ditampilkan dalam film ini. Boruto -Naruto the Movie- juga akan menampilkan para pengisi suara seperti Yuko Sanpei sebagai Boruto, dan Kokoro Kikuchi sebagai Sarada, sedangkan Junko Takeuchi akan kembali berperan sebagai Naruto Uzumaki, dan Noriaki Sugiyama sebagai Sasuke Uchiha.

Cerita untuk film Boruto -Naruto the Movie- telah terungkap! (2)Bagi mereka yang menonton film ini di bioskop di Jepang, akan mendapatkan hadiah khusus berupa dua kipas yang hanya bisa dipilih salah satunya, yang dirancang oleh Masashi Kishimoto. Kipas yang hanya dibuat sebanyak 100.000 unit ini terdiri dari “Uzumaki Version” yang menampilkan Naruto dan Boruto, dan “Uchiha Version” yang menampilkan Sasuke dan Sarada.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT