SHARE THIS ARTICLE

Kehadiran Nintendo Switch sebagai next-gen console telah membawa angin segar ke dalam industri game. Termasuk kepada para publisher dan developer game. Atlus, yang namanya termasuk dalam daftar pendukung konsol terbaru Nintendo ini, mengungkapkan pendapatnya terhadap Nintendo Switch melalui sang CEO, Naoto Hiraoka.

Partisipasi kami sebagai publisher untuk Nintendo Switch telah diumumkan dan kami tidak ada lagi berita terbaru untuk diumumkan kepada publik. Yang pasti benda ini sedang membuat sesuatu yang potensial,” jelasnya dalam wawancara dengan MCV.

Sayangnya sama sekali tidak dibocorkan mengenai judul-judul yang nantinya akan dirilis untuk Switch. Seperti yang telah diketahui, Atlus memiliki fokus yang besar untuk genre JRPG dan selalu mampu menarik perhatian gamer melalui pola permainannya yang ditujukan untuk orang dewasa.

Apakah judul-judul populer seperti Demon’s Souls, Persona dan Catherine akan hadir dalam Switch? Mari kita tunggu saat perilisan konsol ini pada Maret tahun depan!

Source : siliconera.com
COMMENT