SHARE THIS ARTICLE

Dalam menjalani kehidupan berumah tangga, setiap pasangan suami istri pasti pernah mengalami perdebatan dan pertengkaran. Namun karena cemburu, pria Jepang bernama Otou Katayama dan istrinya, Yumi, tidak saling menyapa atau berbicara hingga 20 tahun lamanya, padahal keduanya selama ini tinggal bersama di satu rumah dengan ketiga anaknya. Perhatian dan kasih sayang istrinya yang seluruhnya diberikan terhadap anak-anak mereka menjadi alasan Otou merasa cemburu dan menghabiskan waktu selama dua dekade dengan mendiamkan sang istri.

Seperti dilansir dari berbagai sumber, sang istri, Yumi, selalu berusaha mengajak Otou berbicara, namun selama 20 tahun itu keduanya hanya berkomunikasi dengan menganggukkan kepala atau suara berdehem. Yoshiki, salah satu anak mereka yang berumur 18 tahun dan tidak pernah mendengar orangtuanya saling berbicara, lalu menulis surat pada suatu acara TV untuk membuat mereka rukun kembali.

Di taman tempat kencan pertama mereka, Otou dan Yumi lalu dipertemukan kembali. Secara mengejutkan Otou pun akhirnya mulai berbicara pada Yumi, “Entah bagaimana… Sudah cukup lama sejak kita berdua berbicara. Kau begitu perhatian terhadap anak-anak… Yumi, sampai sekarang, kau telah mengalami banyak kesulitan… Aku ingin kau tahu bahwa aku bersyukur atas segalanya. Saya juga ingin berbincang-bincang setelah ini. Saya harap kita bisa bekerja sama dari sini.” Melihat kedua orangtua mereka saling berbicara, ketiga anaknya pun menangis terharu.

Simak videonya di bawah ini!

(All images: dailymail.co.uk)
Sources :
COMMENT