SHARE THIS ARTICLE

Saat idol group asal JepangFES☆TIVE, bertandang ke Indonesia, ada banyak kejadian menarik yang terjadi. Semuanya dimulai saat mereka diundang untuk hadir sebagai bintang tamu utama dalam festival Jepang yang diadakan Universitas Indonesia yaitu GELAR JEPANG 22 dan menginjakkan kaki pertama kali di Jakarta pada Kamis (18/08).

Catatan Unik FES☆TIVE Saat Tampil di Indonesia (1)

Sebelum tampil di GELAR JEPANG 22, FES☆TIVE ternyata tampil di layar kaca tepatnya di program populer SCTV, Inbox pada Jumat pagi (19/08). Sebelum membawakan lagu, mereka berpartisipasi dalam segmen talk show, menampilkan cover lagu Gangnam Style dan menarikan tarian tradisional Indonesia untuk meningkatkan antusiasme penonton. Paket hiburan tersebut lengkap setelah ditutup dengan lagu Go Zipang yang dibawakan secara live.

Catatan Unik FES☆TIVE Saat Tampil di Indonesia (6)

Ternyata penampilan di Inbox ini mencatatkan mereka sebagai artis Jepang pertama yang tampil di acara Inbox. Seperti disebutkan dalam rilisan resmi EA Co.,Ltd, ini merupakan hal yang tidak terduga untuk penampilan pertama idol group ini di Indonesia. Sebuah catatan unik sebelum menggelar penampilan perdana di acara GELAR JEPANG 22 pada Sabtu (19/08) bertempat di parkir Timur Senayan yang sukses menghibur ribuan pengunjung dan fans.

Catatan Unik FES☆TIVE Saat Tampil di Indonesia (10)

Selepas penampilan tersebut, idol group bertema festival ini kembali ke Jepang untuk menyelenggarakan penampilan solo spin-off mereka di Nagoya. Sukses selalu FES☆TIVE, ditunggu kedatangannya kembali ke Indonesia!

Catatan Unik FES☆TIVE Saat Tampil di Indonesia (15)

(Foto: EA Co.,Ltd, Japanese Entertainment Agent)

COMMENT