SHARE THIS ARTICLE

Melamar kepada orang yang dicintai seumur hidup kalian adalah sesuatu yang harus dilakukan dengan sangat serius, terutama karena kalian benar-benar hanya memiliki satu kesempatan. Untuk membuat gadis itu terkesan, dan dengan demikian untuk meningkatkan kesempatan agar ia berkata ya, ada berbagai cara dalam jumlah yang tak terbatas untuk membuatnya menjadi istimewa. Salah satu caranya adalah dengan berpakaian seperti karakter favoritnya – atau favorit kalian.

proposal
Seperti yang pria ini telah tunjukkan, kadang-kadang hasilnya sepadan dengan usahanya yang berdandan dengan kostum karakter untuk melamar seorang gadis untuk menikahinya. Selain lucu, itu menunjukkan padanya bahwa kalian akan melakukan apa saja untuknya. Seorang pria di Rusia melamar sebagai seekor panda, dan seorang pria China berpakaian dalam kostum Doraemon, berjanji untuk membuat semua keinginan kekasihnya menjadi kenyataan. Gadis mana yang bisa mengatakan tidak karena hal itu?

proposal1

Satu-satunya masalah dengan strategi berdandan dengan kostum untuk melamar adalah jika gadis itu mengatakan tidak (banyak lamaran yang gagal seperti ini dimuat secara publik di YouTube untuk kalian lihat), hal itu akan menjadi memalukan dua kali lipat. Ditolak ketika kalian mengenakan setelan jas atau bahkan celana jins saja sudah sangat buruk dan cukup memalukan, terutama bila ada para saksi. Sekarang coba kalian bayangkan ditolak, di depan umum, dengan para penonton yang penasaran dan mendukung kalian, ketika mantan pacar kalian saat ini mengatakan tidak kepada kalian saat kalian berdiri di sana dalam cuaca panas dan kostum Doraemon yang pengap.

proposal2

Satu-satunya pertanyaan adalah apakah kalian akan berjalan pergi dengan sedih sebagai Doraemon, atau melepas kostum penutup kepalanya dan menunjukkan wajah kalian kepada dunia?

COMMENT