SHARE THIS ARTICLE

Cara Rahasia Memikat Wanita JepangNegeri matahari terbit, Jepang saat ini adalah salah satu negara di Asia yang terkenal dengan kemajuan industrinya. Bahkan kemajuan industri Jepang juga sudah terkenal hingga ke berbagai belahan dunia. Selain terkenal dari segi industrinya yang sangat berkembang pesat, Jepang juga terkenal dengan wanita-wanita cantiknya. Bahkan sama seperti perkembangan industrinya kecantikan dan juga keseksian dari para wanita Jepang sudah sangat terkenal di seantero dunia.

Anda sedang terpikat dengan salah satu wanitanya? Tunggu dulu. Memikat seorang wanita yang berasal dari negeri matahari terbit tersebut terbilang cukup sulit. Tapi seperti yang kita ketahui sebesar apapun kesulitan yang akan Anda hadapi jika dibarengi dengan usaha maka kesulitan tersebut pasti bisa Anda taklukkan. Begitu pula untuk memikat wanita Jepang, sebenarnya untuk memikat mereka Anda membutuhkan beberapa trik dan strategi yang umum Anda lakukan kepada wanita. Mulai dari cara berkenalan dengan wanita Jepang hingga memikat hatinya. Mau tahu? Berikut ulasannya.

Perlakukan Dia Layaknya Seorang Putri Raja

Untuk memikat dia hal yang harus Anda lakukan adalah perlakukan dia dengan sangat spesial. Kalau perlu perlakukan dia layaknya seorang putri raja, selalu mendahulukan wanita adalah cara yang ampuh untuk menarik perhatian dia. Misalnya mempersilakan wanita lebih dulu saat Anda ingin duduk atau di dalam sebuah antrian. Hal tersebut akan membuatnya menilai Anda sebagai seorang pria yang sopan dan mereka suka dengan pria sopan.

Jadilah Pria yang Bisa Melindunginya

Menjadi pria yang bisa melindungi wanita bukan berarti Anda harus rela menawarkan nyawa Anda demi menggantikannya seperti yang ada dalam film-film drama. Meski memang terkesan super hero tapi dengan begitu yakin dan percaya Anda tidak akan pernah bisa menikmati hubungan Anda (iyalah kan mati). Memperlihatkan dia jika Anda adalah pria yang bisa melindunginya cukup dengan hal-hal yang kecil, seperti jalan di bagian terluar atau menarikkan sebuah kursi untuk ia duduk.

Jadilah Kakaknya

Umumnya wanita Jepang sangat suka diperlakukan dengan manja dan diperlakukan layaknya seorang adik wanita. Manfaatkanlah hal tersebut dan bersikaplah sebagai kakaknya yang bisa membantunya dalam keadaan apapun.

Perhatian Terhadap Lingkungan

Seperti yang kita ketahui masyarakat negeri matahari terbit sangat perhatian dengan lingkungannya. Hal tersebut juga harus Anda lakukan jika Anda ingin memikat hati wanitanya. Jadilah seorang pria yang tidak hanya perhatian kepada orang yang spesial tapi juga perhatian kepada orang-orang yang ada di sekitarnya walaupun Anda tidak mengenalnya.

Source : segiempat.com
COMMENT