SHARE THIS ARTICLE

Saat putus cinta, sakitnya di mana-mana, perih banget sampai rasanya jadi perempuan paling sedih di dunia. Tidak banyak wanita yang move on dengan cepat setelah putus. Bahkan, saat sudah punya pacar baru bahkan saat akan menikah, bayangan masa lalu bersama mantan pacar sering datang mengganggu. Kalau Anda ke Jepang, mampirlah di cafe unik ini untuk melupakan mantan pacar.

cara-mudah-melupakan-mantan-pacar-cafe-hipnotis (1)
Foto: copyright dramafever.com

Lho kok bisa? Bisa dong.. Cafe ini tidak hanya menawarkan minuman dan makanan yang enak selagi bersantai. Di dalamnya ada pakar hipnotis yang akan membantu pengunjung untuk melakukan hipnoterapi. Nama cafe ini adalah Tokyo Hypnosis Cafe Colors. Bentuk cafe memang sederhana dan tak ada yang tampak aneh, namun ada banyak orang datang untuk meminta bantuan secara hipnotis.

Foto: copyright dramafever.com
Foto: copyright dramafever.com

Cafe yang buka dari siang sampai jam 8 malam ini memiliki seorang ahli hipnotis yang juga menjadi bartender. Jika ada pengunjung yang ingin dibantu melupakan mantan pacar dan segera move on, ada biaya tambahan sekitar Rp 120.000 hingga Rp 6.000.000 yang harus dibayarkan. Kesannya mahal banget dan sulit dipercaya, namun teknik hipnotis memang bisa membantu seseorang menyembuhkan trauma atau sakit yang terjadi dalam pikiran.

Foto: copyright dramafever.com
Foto: copyright dramafever.com

Selain membantu pengunjung move on dan melupakan mantan pacar, Tokyo Hypnosis Cafe Colors juga bisa membantu menghentikan kebiasaan merokok, mengatasi fobia dan menyembuhkan luka batin akibat trauma. Jadi seru banget, setelah makan-makan di cafe, bisa sekaligus melakukan terapi (apalagi terapisnya keren banget).

Andai ada cafe seperti ini di Indonesia, pasti laku banget, kan banyak yang galau..

Source : vemale.com
COMMENT