SHARE THIS ARTICLE

Cara Mengucapkan Merek Mobil Jepang yang Benar

Hal berikut ini mungkin sepele, namun jarang diperhatikan oleh para pemilik kendaraan. Bukan soal mesin, ataupun perawatan kendaraan, melainkan bagaimana mengeja lafal merek kendaraan Anda dengan benar.

Kali ini, sebuah video coba memperlihatkan bagaimana urutan mengeja merek kendaraan Jepang dengan benar. Makin menarik, video yang diunggah di YouTube oleh akun MCMTV2 tersebut dibintangi oleh seorang pemeran wanita cantik asli pribumi Jepang.

Terekam, beberapa merek kendaraan bcoba memperagakan bagaimana mengeja merek kendaraan negeri Sakura tersebut dengan benar. Merek-merek tersebut antara lain Nissan, Subaru, Mitsubishi, Suzuki, Toyota, Mazda, Daihatsu, Honda dan Lexus.

Menyimak satu persatu aksi lafal dari sang gadis nyatanya cukup membuka wawasan. Pada beberapa kata, seperti Lexus dan Mazda, terkuak jika pelafalan merek tersebut menggunakan Bahasa Inggris, Indonesia dan Jepang menjadi jauh berbeda.

Tentunya, lafal tersebut diucapkan sesuai dengan gaya intonasi dan bahasa Jepang yang mungkin cukup sulit bagi lidah Indonesia. Namun, menyaksikan aksi dari gadis Jepang tersebut dalam melafalkan merek-merek Jepang tersebut tentunya jadi hiburan tersendiri.

Penasaran? Simak videonya di bawah berikut ini.

Source : otomotif.liputan6.com
COMMENT