SHARE THIS ARTICLE

Hesokuri (tabungan rahasia) dulu adalah simpanan rahasia para istri, namun kini kenyataan menunjukkan bahwa makin banyak suami yang memiliki tabungan rahasia seperti ini. Apakah ini adalah tanda-tanda suami yang menderita karena diberi uang saku yang sangat sedikit dan dikontrol dengan sangat ketat oleh para istri mereka?

Menurut sebuah artikel, sebanyak 64,3% suami di Jepang mempunyai hesokuri, dan jumlah rata-rata hesokuri itu mencapai 1,1 juta yen (sekitar 13.846 dolar)!

Bagus untuk mereka! Namun nampaknya para suami tersebut memiliki satu masalah yang sama. Kelihatannya para istri mereka memiliki bakat ajaib untuk mengetahui di mana para suami mereka menyembunyikan hesokuri dari mereka.

Di bawah ini adalah cara yang jitu untuk menyembunyikan hesokuri dari para istri yang selalu penasaran. Menurut ahli, jasa penyimpanan uang/investasi selalu mengirimkan berbagai surat pemberitahuan lewat pos. Kiriman pos tersebut adalah salah satu penyebab utama istri Anda mengetahui di mana Anda menyimpan tabungan rahasia Anda. Jadi pilihlah tempat jasa investasi yang dapat mengirimkan berbagai pemberitahuan melalui e-mail. Jika Anda butuh menerima laporan, aturlah supaya mereka dapat mengirimnya pada Anda dalam format PDF. Dan ketika Anda membuat rekening bank lain, pastikan mereka dapat memberikan berbagai layanan tanpa perlu menggunakan buku tabungan supaya Anda dapat mengatur semuanya secara online.

Namun para ahli memutuskan bahwa hal ini belum cukup. Jika Anda menyimpan seluruh tabungan rahasia Anda di satu tempat, ada kemungkinan istri Anda akan mengetahuinya. Jika Anda dapat memecahnya menjadi beberapa bagian kecil di beberapa tempat yang berbeda, maka hal itu akan mengurangi resiko Anda akan langsung kehilangan semuanya jika suatu saat istri Anda menyadari hal ini. Anda pun dapat menyimpan tabungan rahasia Anda dalam bentuk cincin berlian atau bentuk fisik lainnya.

Anda adalah orang yang paling tahu resikonya jika tabungan rahasia Anda diketahui oleh istri Anda, oleh karena itu tidak ada salahnya jika segala sesuatunya dipersiapkan dengan sebaik mungkin bukan?

source : japanstyle.info

COMMENT