SHARE THIS ARTICLE

Capcom mengeluarkan suatu pengumuman yang menarik dalam acara Street Fighter 25th Anniversary Grand Finals. Perusahaan tersebut berencana untuk menjadikan sebuah proyek penggemar menjadi resmi dengan perilisan Street Fighter x Mega Man, sebuah game action bergaya NES (Nintendo Entertainment System) yang menghadapkan kedua franchise yang kini tengah berulang tahun ini satu melawan lainnya.

Street Fighter x Mega Man akan dirilis sebagai game PC yang dapat di-download secara gratis mulai pada 17 Desember.

Reveal Trailer

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=61-OMrOxyso]

Screencap

Game fan-made ini diciptakan oleh seorang gamer/programmer asal Singapura bernama Seow Zong Hui, alias Sonic, dengan Capcom memberikan arahan dan dukungan. Seperti yang Anda dapat lihat dari berbagai screencap dan video di atas, aksi 8-bit ini mengharuskan Mega Man melewati 8 stage yang disedain sesuai dengan karakter-karakter dalam Street Fighter, yang masing-masing stage-nya diakhiri dengan sebuah pertarungan dengan boss stage tersebut.

Karena kini Capcom tengah bersemangat untuk berkolaborasi dengan para fans, kita berharap mereka memberikan cinta yang sama terhadap game Mega Man 25th Anniversary yang pernah diposting di sini (LINK). Bagaimana pun, ini adalah sebuah cara yang hebat untuk merayakan ulang tahun yang ke-25 baik dari Street Fighter maupun sang Blue Bomber.

source : crunchyroll.com

COMMENT