SHARE THIS ARTICLE

Semenjak dirilisnya manga serta anime Naruto, terdapat kisah asmara yang hingga kini menjadi pertanyaan besar bagi para penggemarnya. Pertanyaan itu adalah: “Dengan siapa nantinya Naruto akan menjalin hubungan asmara?

hinata-naruto (1)
Penggemar Naruto hingga kini bertanya-tanya, dengan siapa nantinya sang tokoh utama akan menjalin hubungan asmara?

Hingga kini, terdapat spekulasi dari dua belah pihak, yaitu kubu Sakura dan satu lagi adalah kubu Hinata. Namun bagi para pendukung hubungan Naruto dan Hinata, ada sebuah cahaya terang terhadap hubungan kedua karakter itu, seperti diwartakan Anime News Network, Kamis (23/10/2014).

hinata-naruto (2)

Pada Kamis kemarin, diumumkan bahwa soundtrack film terbaru anime yang bertajuk The Last -Naruto the Movie-, akan diisi oleh band bernama Sukima Switch. Tak lama kemudian, pihak Pierrot pun merilis sebuah desain resmi yang berkaitan dengan anime layar lebar tersebut.

Desain yang mereka tampilkan merupakan sebuah sampul untuk CD soundtrack film. Di situ, terlihat jelas bagaimana Naruto dan Hinata terlibat momen sentimentil. Terlihat pula bentuk tubuh Hinata versi dewasa untuk pertama kalinya.

Bahkan, tagline film ini pun memiliki kata-kata yang cukup menggugah rasa penasaran kita. “Cerita akhir adalah tentang cinta pertama,” janji para pembuat film animasi terakhir Naruto ini.

hinata-naruto (3)

The Last -Naruto the Movie- bakal tayang di bioskop Jepang untuk pertama kali pada 6 Desember 2014 mendatang. Masashi Kishimoto didaulat sebagai penulis cerita, desain karakter, dan juga kepala pengawas cerita film terbaru ninja Hokage ini.

Source : showbiz.liputan6.com
COMMENT