SHARE THIS ARTICLE

Agen perjalanan terbesar di Jepang meluncurkan suatu tur bus dengan beberapa sentuhan Ninja terbang dan samurai pembawa pedang yang dirancang oleh kota setempat.

ninja bus (1)

Tur keliling ibukota Jepang selama satu jam yang dinamakan “Samurai & Ninja Safari” ini menampilkan panduan bilingual (dua bahasa) yang menunjukkan berbagai pemandangan utama dan kemudian berkeliling di sekitar distrik bersejarah Asakusa di mana para penampil jalanan muncul dan melompat dari bayang-bayang.

Ketika tur ini diluncurkan bulan depan, para pengunjung akan disuguhi beberapa pertempuran antara para ninja yang seluruhnya berpakaian hitam dan samurai yang menjadi saingannya, seperti yang dikatakan agen wisata JTB dan mitra perusahaan perencana acara, SGRS.

ninja bus (2)

Saat samurai dan ninja melakukan pertempuran di Asakusa, para penumpang dapat menikmatinya dari dalam bus, ini adalah teater yang bergerak,” tutur Kazuhiro Kumade, wakil presiden SGRS, sebelum pratinjau media.

Tiket untuk kursi dengan pemandangan aksi ini masing-masing dijual seharga 6.900 yen.

Perjalanan ini mengambil model dari rute bus The Ride yang populer di New York, yang menyebutnya sebagai “bagian yang sama dari teater pertunjukan dan tur yang mengelilingi penumpangnya.”

COMMENT